Seorang penumpang tengah mencoba layanan terbaru VR experience yang disuguhkan maskapai Garuda Indonesia. Medcom/Hendrik.
Seorang penumpang tengah mencoba layanan terbaru VR experience yang disuguhkan maskapai Garuda Indonesia. Medcom/Hendrik.

Garuda Indonesia Suguhkan Fasilitas VR Experience

Ekonomi garuda indonesia
Hendrik Simorangkir • 27 Januari 2019 09:23
Tangerang: Memperingati hari ulang tahun maskapai Garuda Indonesia (GI) ke-70 tahun, sejumlah layanan terbaru disuguhkan maskapai pelat merah itu kepada pelanggannya. Berbagai layanan dimanjakan dengan fasilitas terbaru seperti VR experience dan economy sleeping comfort, yang mulai diperkenalkan perdana pada Sabtu, 26 Januari 2019.
 
Direktur Garuda Indonesia Ari Askhara mengatakan layanan terbaru yang memanjakan pelanggan setia Garuda Indonesia ini, diharapkan mampu memberikan pengalaman baru kepada pelanggan untuk terus setia menggunakan maskapai yang lahir pada 1949 ini.
 
Untuk layanan VR experience ini, lanjutnya, pelanggan setia Garuda Indonesia bisa merasakannya pada penerbangan diatas tiga jam. Seperti rute Jakarta-Manado, Jakarta-Aceh dan Jakarta-Bangkok.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sementara fasilitas ini (VR experience) untuk layanan pelanggan kelas bisnis dengan perjalanan minimal 3 jam," ujar Ari di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.
 
Fasilitas ini, Ari menjelaskan, diberikan untuk memberikan kenyamanan penumpang dalam menikmati pengalaman terbang dalam waktu sedang bersama Garuda Indonesia.
 
Selain fasilitas VR yang ditawarkan, Garuda Indonesia juga kembali menampilkan romantisme era jaman dahulu (jadul), dengan menampilkan nuansa vintage pada layanan penerbangannya. Hal itu tergambar mulai dari pakaian para awak kabin dengan tema-tema busana jaman dulu, yang dibalut suasana serba oranye.
 
Perayaan HUT Garuda Indonesia ke-70 yang digelar di terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, diawali dengan peniupan lilin dan pemotongan kue, yang kemudian dibagikan kepada jajaran Garuda Indonesia dan pelanggan setianya.
 

(SAW)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif