Sejumlah kendaraan melintasi di jalan Tol Batang Semarang saat penyusuran pra uji laik fungsi dan keselamatan Trans Jawa, Batang, Jawa Tengah. (Foto: ANTARA/Zabur Karuru)
Sejumlah kendaraan melintasi di jalan Tol Batang Semarang saat penyusuran pra uji laik fungsi dan keselamatan Trans Jawa, Batang, Jawa Tengah. (Foto: ANTARA/Zabur Karuru)

Jasa Marga Jamin Fasilitas Penunjang Tol Trans-Jawa Memadai

Ekonomi jalan tol
21 Desember 2018 15:28
Jakarta: Corporate Communication Jasa Marga Dwimawan Heru menjamin tol trans jawa yang menghubungkan Jakarta ke Surabaya sudah dilengkapi dengan fasilitas penunjang. Ia meminta pengendara tak khawatir dan tetap mengutamakan keselamatan.
 
"Semua sudah komplit. Ada 57 rest area yang disediakan Jasa Marga, yang sudah penuh ada 41, sembilan masih bersifat sementara, dan tujuh parking bay," ujarnya dalam Metro Siang, Jumat, 21 Desember 2018.
 
Kendati masih fungsional Dwimawan memastikan layanan di jalan tol trans-jawa sudah seperti operasional tol pada umumnya. Fungsional, kata dia, bukan berarti masih beton dasar. Spesifikasi jalan tol sudah penuh hanya tarifnya saja yang masih digratiskan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia menambahkan khusus titik peristirahatan sepanjang tol Jakarta-Surabaya yang belum memiliki SPBU, pihaknya akan bekerja sama dengan Pertamina untuk memastikan pasokan bahan bakar tetap aman. Selain di titik peristirahatan yang sudah tersedia, fasilitas parking bay juga mendukung pengisian bahan bakar.
 
"Sementara kami siapkan bahan bakar dalam kemasan jadi nanti bisa diisi oleh petugas Pertamina yang ada di lokasi," pungkasnya.
 

 

(MEL)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif