Go-Jek Kopdar di 67 Kota
?Go-Jek gelar Kopdar di 67 kota. (FOTO: Medcom.id/Desi Angriani)
Jakarta: PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Go-Jek) Indonesia menggelar Kopdar Akbar Nusantara bertajuk Festival Mitra dalam memperingati hari jadi ke-8. Festival ini melibatkan lebih dari 3.000 komunitas mitra pengemudi di 67 kota se-Indonesia.

VP Drivers Community Go-Jek Jaka Wiradisuria mengatakan pihaknya telah rutin melaksanakan program Kopdar sebagai wadah dialog bagi mitra dan perusahaan. Namun, kali ini program tersebut digelar secara serentak selama 22-28 Oktober 2018.

"Menariknya dalam festival yang digelar serentak di nusantara ini, kami melibatkan komunitas mitra driver untuk menjadi panitia. Nantinya mereka akan merancang kegiatan yang disesuaikan dengan aspirasi mitra di tiap kota," tutur Jaka di Kantor Go-Jek Indonesia, Kawasan Blok M, Jakarta, Jumat, 26 Oktober 2018.

Dalam festival tersebut, Go-Jek juga akan memberikan apresiasi kepada mitranya lewat tiga kategori yakni, Driver Unggulan, Driver Legend, dan Driver Jempolan. Mereka dipilih berdasarkan dampak positif yang diberikan bagi perkembangan ekosistem Go-Jek.

"Lewat acara ini kami juga menampilkan produk-produk di program Go-Jek Swadaya. Harapannya lebih banyak lagi mitra yang terdaftar merasakan manfaat program sehingga makin sejahtera," sambung dia.

Selain gelaran kopdar, Go-Jek melaksanakan tabligh akbar sekaligus memberikan hibah Alquran ke masjid-masjid maupun pesantren. "Di kesempatan yang sama, Go-Jek juga mengajak masyarakat untuk memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih untuk para mitra driver yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat melalui sosial media," terangnya.

Adapun sejak 2010, Go-Jek telah menghubungkan pengguna dengan lebih dari satu juta mitra driver se-Indonesia. Di antaranya 250 ribu penjual makanan, serta lebih dari 30 ribu penyedia layanan lainnya.

Hingga Juni 2018, aplikasi Go-Jek telah diunduh lebih dari 105 juta kali. Perusahaan tersebut telah beroperasi di 167 kota dan kabupaten di Indonesia serta memperluas ekspansi ke negara-negara Asia Tenggara seperti Vietnam, Thailand, dan Singapura.



(AHL)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id