Indonesia Digital Marketing Conference (IDMC) 2019 merupakan konferensi digital marketing terlengkap di Indonesia yang dihadiri oleh 14 praktisi (Foto:Dok)
Indonesia Digital Marketing Conference (IDMC) 2019 merupakan konferensi digital marketing terlengkap di Indonesia yang dihadiri oleh 14 praktisi (Foto:Dok)

IDMC 2019 Wadah Pebisnis Optimalkan Bisnis

Ekonomi digital marketing
M Studio • 29 November 2019 20:13
Jakarta: Menyambut 2020, pebisnis perlu mengetahui perkembangan digital marketing dan pola kreatif untuk membangun pasar. Guna memperkuat bisnis, para pebisnis perlu menghadiri konferensi Indonesia Digital Marketing Conference (IDMC) 2019.
 
IDMC 2019 merupakan konferensi digital marketing terlengkap di Indonesia yang dihadiri oleh 14 praktisi dalam satu konferensi bertema Creativity in Traffic Through Branding and Community.
 
IDMC 2019 akan digelar di Annex Building, Lantai 10-12, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 30 November.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Konferensi perdana Indonesia Digital Marketing Conference (IDMC) 2019 akan menghadirkan pembicara yaitu Co-Founder dan CEO Alona Rico Huang, CEO dan Co-Founder Tribelio Denny Santoso, CO-Founder Panenmaya Dicky Sukmana, Founder Mau Belajar Apa Jourdan Kamal, serta beberapa CEO dan praktisi lainnya untuk memberikan penyegaran dan inspirasi dalam dunia bisnis kepada para audiens.
 
“Konferensi yang dibangun sebagai wadah dalam memproyeksikan pasar 2020 kepada audiens. Memaparkan perkembangan digital marketing saat ini. IDMC 2019 akan sangat membantu para pebisnis dalam menemukan pola kreatif untuk membangun pasar mereka,” ujar Direktur Toffee Events Yuli Octavia selaku penyelenggara IDMC 2019.
 
Kunci dari pembahasan IDMC 2019 tahun ini adalah pendalaman materi dalam membangun komunitas dan mengoptimalkan traffic dengan mensinergikan nilai branding bisnis yang mereka miliki.
 
“Selamat datang dalam era kreativitas tanpa batas di mana community, branding, dan traffic menjadi hal penting untuk dipikirkan ketika Anda ingin memulai bisnis. Albert Leonardo, Indonesian Facebook Marketer akan hadir untuk membahas strategi dalam beriklan. So, mari pemuda Indonesia kita berkumpul dan bertukar pikiran di IDMC 2019,” ujar CEO Toffeedev dan founder acara IDMC 2019 Ryan Kristomuljono.
 
Konferensi digital marketing terlengkap di Indonesia ini akan menjadi wadah bagi pemuda dan masyarakat Indonesia untuk belajar mengoptimalkan bisnis mereka. Indonesia menuju masyarakat ekonomi kreatif dan semakin maju.
 

(ROS)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif