Ketua Umum DPP PSI Grace Natalie menyampaikan sambutan dalam Kelas Solidaritas di Madiun.
Ketua Umum DPP PSI Grace Natalie menyampaikan sambutan dalam Kelas Solidaritas di Madiun.

Pemuda Madiun Diminta Berani Berwiraswasta

Ekonomi marketing
27 Januari 2019 18:00
Jakarta: Pemuda Madiun diminta berani berwiraswasta dan mengembangkan digital marketing. Sebab, potensi ekonomi di Madiun sangat tinggi.
 
Hal itu diungkapkan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) saat menggelar Kelas Solidaritas di Kota Madiun, Jawa Timur. Kelas Solidaritas merupakan kursus-kursus singkat dengan mengundang sejumlah pakar untuk memberikan pelatihan dalam berbagai bidang yang digeluti anak muda.
 
Kelas ini merupakan rangkaian safari PSI keliling Jawa Timur. Kelas Solidaritas diharapkan dapat meningkatkan potensi usaha di Kota Madiun.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Grace berharap anak muda di Madiun dapat mengambil ilmu dan mengembangkan usahanya agar membawa Kota Madiun lebih maju.
 
“Kami sudah keliling Madiun dan melihat potensi ekonomi di Madiun sangat tinggi. Apalagi kalau sudah masuk ke dunia digital, tentu akan lebih maju lagi,” kata Grace, Minggu, 27 Januari 2019.
 
Baca: Sembilan TrenMarketingIndonesia 2019 Versi IMA
 
PSI ingin menjadi partai yang berpihak pada anak muda dengan menyelenggarakan workshop-workshop semacam kelas digital marketing, make up, dan hijab tutorial agar anak muda mendapatkan manfaat langsung dari kunjungan yang dilakukan partai.
 
“Selama ini, sosialisasi atau kampanye yang dilakukan partai politik lama hanya acara hura-hura, joget-joget. Kami ingin ada sesuatu yang bermanfaat yang dapat dibawa pulang peserta,” kata Grace.
 
Melalui program ini, PSI ingin memberikan ruang bagi anak muda untuk berkreasi dan memaksimalkan potensi mereka. PSI ingin mendorong dan memacu anak muda untuk memiliki berbagai keterampilan kreatif.
 

 

(FZN)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif