Paberik Kopi Upnormal Coffe Roasters Cihampelas, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin, 20 Januari 2020. Medcom.id/ Roni Kurniawan
Paberik Kopi Upnormal Coffe Roasters Cihampelas, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin, 20 Januari 2020. Medcom.id/ Roni Kurniawan

Siasat Upnormal Agar Tetap Eksis

Ekonomi dunia usaha bisnis
Roni Kurniawan • 20 Januari 2020 17:31
Bandung: Industri kuliner Upnormal terus berupaya menghadirkan terobosan baru untuk menjaga konsumen tetap menikmati berbagai hidangan terutama kopi. Maraknya kedai kopi di Bandung pun menjadi salah satu perhatian Upnormal untuk terus berinovasi menyuguhkan hal yang baru untuk konsumen.
 
Founder Upnormal, Sarita Sutedja, mengatakan jika pihaknya tidak begitu khawatir dengan maraknya kedai kopi yang muncul di Bandung.
 
"Kita melihat fenomena ini justru tidak khawatir, tidak lagi bicara misalnya kita enggak laku, karena kita itu selalu percaya yang membuat bisnis itu bukan hanya bicara produknya, tapi bagaimana kita bikin brand berkelanjutan," kata Sarita kepada Medcom.id di Paberik Kopi Upnormal Coffe Roasters, Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Senin, 20 Januari 2020.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sarita menjelaskan telah membuat konsep dengan menghadirkan produk baru setiap dua bulan sekali guna memanjakan konsumen. Menu-menu tersebut bahkan tidak hanya kopi, tapi makanan yang menjadi ciri khas di Upnormal yang kerap digandrungi oleh konsumen terutama kaum milenial.
 
"Kita juga punya semangat inovasi, disetiap dua bulan sekali kita launching produk. Kita launching untuk membuat orang datang lagi, atau kita launching untuk diplot ada selamanya. jadi memang kita sudah plot semuanya," jelas Sarita.
 
Sarita pun mengaku telah mempersiapkan inovasi yang akan dikeluarkan tahun ini terutama bagi penikmat kopi di Bandung. Namun ia enggan untuk memberikan bocoran inovasi tersebut, dengan tujuan agar untuk memberikan kejutan terhadap konsumen.
 
"Kita lagi siapain lebih ke sekumpulan produk, tapi tema benang merahnya itu kopi. karena kalau kita lihat juga enggak hanya kopi, tapi basicnya minuman, dan tahun ini kita akan launching juga," pungkas Sarita.
 

(DEN)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif