Grand Indonesia. (FOTO: dok Grand Indonesia)
Grand Indonesia. (FOTO: dok Grand Indonesia)

Buntut Demo Ricuh, Grand Indonesia Tutup Lebih Awal

Ekonomi dunia usaha pilpres 2019
Annisa ayu artanti • 22 Mei 2019 15:44
Jakarta: Aksi demo hari ini membuat sejumlah pertokoan di sepanjang jalan MH Thamrin tutup lebih cepat, termasuk Grand Indonesia.
 
Grand Indonesia hari ini tutup lebih cepat yakni pukul 15.00 WIB. Biasanya, pusat belanja yang berlokasi di area Bundaran HI tersebut tutup pukul 22.00 WIB.
 
"Untuk hari ini Grand Indonesia akan tutup lebih awal yaitu pukul 15.00 WIB," kata Public Relation Annisa Hazarini saat dihubungi wartawan, di Jakarta, Rabu, 22 Mei 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Annisa menambahkan, ada beberapa tenant yang sudah menutup tokonya sejak pagi. Mereka melakukan hal tersebut menyusul situasi dan kondisi demo dan kerusuhan yang terjadi.
 
"Kami terus melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian dan TNI serta meningkatkan keamanan," ucapnya.
 
Sebelumnya para pegawai di Kementerian Keuangan (Kemenkeu) dipulangkan lebih awal. Keputusan ini diambil menyikapi kondisi terkini di Jakarta, khususnya karena adanya aksi demo 22 Mei di sekitar Bawaslu dan kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.
 
"Pimpinan dapat mengizinkan pegawainya untuk dapat pulang lebih awal," kata Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Informasi Kemenkeu, Nurfransa Wira Sakti saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Rabu, 22 Mei 2019.
 
Dirinya menambahkan imbauan baru saja diumumkan sekitar pukul 12.00 WIB. Selanjutnya para pegawai diharapkan melanjutkan pekerjaannya dari rumah untuk menghindari kejadian yang tak diinginkan.
 

(AHL)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif