Ilustrasi BRI. (FOTO: Media Indonesia)
Ilustrasi BRI. (FOTO: Media Indonesia)

BRI Bidik Tambah 10 Ribu Nasabah Prioritas

Ekonomi bri
16 Februari 2019 16:16
Medan: PT Bank Rayat Indonesia Tbk atau BRI pada 2019 menargetkan bisa menambah 5.000-10.000 nasabah prioritas baru dari yang sudah ada sekitar 65 ribuan hingga 2018.
 
"Target tambahan sebesar 5.000-10.000 itu untuk nasabah baru, bukan nasabah lama yang melakukan top up," ujar Vice President Wealth Management Division BRI Tina Meilina di Medan, seperti dikutip dari Antara, Sabtu, 16 Februari 2019.
 
Dia mengatakan itu di sela acara makan malam Imlek BRI Prioritas nasabah BRI Wilayah Medan dan pengenalan berbagai produk layanan BRI, Jumat malam.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut dia, dari target tambahan 5.000-10.000 nasabah, untuk di wilayah BRI Medan diharapkan sekitar 500 orang.
 
"Di wilayah BRI Medan, hingga saat ini sudah ada nasabh prioritas sebanyak 5.000 nasabah," ujarnya.
 
BRI sendiri terus meningkatkan pelayanan terhadap nasabah prioritas yang memiliki minimal portofolio Rp500 juta itu seperti menambah jumlah Sentra Layanan Prioritas (SLP).
 
Kemudian berbagai produk yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah seperti financial advice dari Priority Banking Manager (PBM) dan Priority Banking Officer (PBO) BRI.
 
Ada juga Kartu BRI Prioritas sebagai kartu identitas yang berfungsi sebagai kartu ATM sekaligus sebagai kartu debit yang tergabung dalam jaringan internasional Premium Debit Master Card.
 
"Makan malam Imlek ini juga sebagai salah satu wujud apresiasi BRI kepada nasabah," kata Tina Meilina.
 

(AHL)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif