Ilustrasi (Medcom/Roni kurniawan)
Ilustrasi (Medcom/Roni kurniawan)

Penyebab Konsumsi Pertalite Naik 3,4% di Pekanbaru

Ekonomi pertalite
05 April 2018 16:37
Pekanbaru: Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I mengklaim ada peningkatan konsumsi Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertalite sebesar 3,4 persen. Adapun hal itu terjadi usai diadakannya promo 'Pertalite Lucky Dip 2018' di wilayah setempat.
 
"Melalui promo Pertalite Lucky Dip tercatat adanya kenaikan yang cukup signifikan dari konsumsi pertalite dari penyaluran awal 6.903 kiloliter menjadi 7.140 kiloliter per hari atau naik 3,4 persen," kata Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR I Rudi Ariffianto, seperti dikutip dari antara, di Pekanbaru, Kamis, 5 April 2018.
 
Rudi Ariffianto menyatakan dengan promo tersebut pihaknya kembali memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sangat antusias untuk berpartisipasi dan membeli pertalite. Diharapkan peningkatan ini bisa terus terjadi di masa-masa yang akan datang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami memberikan apresiasi tinggi bagi masyarakat yang antusias terhadap promo dan hal ini membuktikan bahwa masyarakat turut mendukung penggunaan BBM yang berkualitas demi kondisi lingkungan yang lebih baik, " ujar Rudi.
 
Menurutnya sejak digulirkan pada 5 Maret 2018, 'Pertalite Lucky Dip' sudah memberikan puluhan telepom pintar kepada para pemenang promo Pertalite Lucky Dip dengan latar belakang yang bervariasi.
 
"Melalui program promo, Pertamina MOR I sudah memberikan 30 buah telepon pintar serta puluhan hadiah hiburan lainnya, pemenang pun cukup bervariasi mulai dari pengemudi bentor, angkutan umum, hingga karyawan swasta," pungkas Rudi.
 

(ABD)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif