Direktur Utama Andalan FinanceSuhendra Lie didampingi Direktur Andalan Finance Bambang Zulkarnain dan Wakil Direktur Utama PT Bintraco Dharma Tbk Benny Redjo Setyono bersama Executive Vice President Bank BRI Sutadi dan Assistant Vice President Bank BRI Wa
Direktur Utama Andalan FinanceSuhendra Lie didampingi Direktur Andalan Finance Bambang Zulkarnain dan Wakil Direktur Utama PT Bintraco Dharma Tbk Benny Redjo Setyono bersama Executive Vice President Bank BRI Sutadi dan Assistant Vice President Bank BRI Wa

Andalan Finance Raih Pinjaman Rp480 Miliar dari BRI

Ekonomi bri andalan finance
Eko Nordiansyah • 04 April 2019 15:55
Jakarta: PT Andalan Finance Indonesia mendapatkan fasilitas kredit dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk senilai Rp480 miliar. Pemberian kredit ini dalam rangka perjanjian kerja sama pemberian kredit kendaraan bermotor pola kerja sama dan pemberian fasilitas Uncommitted Line.
 
Penandatanganan dilakukan Direktur Utama Andalan FinanceSuhendra Lie didampingi Direktur Andalan Finance Bambang Zulkarnain dan Wakil Direktur Utama PT Bintraco Dharma Tbk Benny Redjo Setyono bersama Executive Vice President Bank BRI Sutadi dan Assistant Vice President Bank BRI Wagiman.
 
"Perjanjian Kerjasama yang kelima kalinya ini merupakan bukti terjalinnya hubungan baik serta tingginya tingkat kepercayaan Bank BRI kepada Andalan Finance," kata Suhendra di Jakarta, Kamis 4 April 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kerja sama ini juga membuktikan bahwa Bank BRI percaya kemampuan Andalan Finance dalam memasarkan pembiayaan yang berkualitas di tengah semakin ketatnya persaingan industri pembiayaan. Apalagi Andalan Finance mengaku optimistis dalam menghadapi tahun ini.
 
"Dengan mengubah model bisnis yang lebih fokus pada pembiayaan kredit multiguna dengan jaminan Bukti Pemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB) dengan memanfaatkan data base group, namun untuk pembiayaan mobil baru dan bekas akan tetap dipertahankan," jelas dia.
 
Selain itu, Andalan Finance juga menerapkan teknologi financial dalam pemasaran pembiayaan, serta memanfaatkan teknologi digital untuk menjangkau segmen pasar yang lebih luas. Andalan Finance juga melakukan digitalisasi sistem untuk memberikan layanan yang lebih baik dan efisien kepada konsumen.
 
Suhendra menambahkan, anak usaha Bintraco Dharma ini telah meluncurkan aplikasi digital yaitu Cars World. Aplikasi ini akan memenuhi berbagai kebutuhan otomotif dalam satu ekosistem yang terintegrasi dari mulai penjualan mobil baru, mobil bekas dan bengkel mobil bekas, serta pembiayaan otomotif.
 
"Tentunya, melalui terobosan ini, konsumen akan menikmati proses pelayanan yang semakin baik dan memperoleh berbagai layanan otomotif secara lebih terintegrasi," pungkasnya.
 


 

(Des)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif