BI-OJK Gelar Halalbihalal
Suasana halalbihalal OJK (Foto: Medcom.id/Suci Sedya Utami)
Jakarta: Bank Indonesia (BI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengadakan halalbihalal secara bersamaan di Komples Perkantoran BI, Jakarta. Acara tersebut dimulai sejak pukul 08.00 WIB dan dihadiri sejumlah petinggi dari lembaga jasa keuangan di Indonesia.

Dari pantauan Medcom.id terlihat di sayap kanan tempat Gubernur BI Perry Warjiyo beserta istri, Deputi Gubernur BI Sugeng dan istri, Deputi Gubernur BI Erwin Rijanto dan istri, dan Deputi Gubernur BI Rosmaya Hadi serta suami, menggelar halalbihalal.

Sementara di sayap kiri tempat Ketua DK-OJK Wimboh Santoso dan Istri, Wakil DK-OJK Nurhaida dan suami, Anggota DK-OJK Hoesen dan istri, Anggota DK-OJK Tirta Segara dan Istri, Anggota DK-OJK Riswinandi dan Istri, Anggota DK-OJK Heru Kristiyana dan istri, dan Anggota DK-OJK Ahmad Hidayat beserta istri menggelar halalbihalal.


Suasana halalbihalal Bank Indonesia (Foto: Medcom.id/Suci Sedya Utami)

Dalam halalbihalal terlihat Direktur Utama Bank Muamalat Indonesia Achmad K Permana, Presiden Direktur Bank Central Asia (BCA) Jahja Setiaatmadja, Direktur Utama Bank DKI Kresno Sediarsi, Direktur Bank Mandiri Alexandra Askandar, Direktur Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Anika Faisal, dan mantan petinggi BI seperti Hendar dan Ronald Waas.

Selain direksi perbankan, juga hadir Ketua Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) Suwandi Wiratno, jajaran direksi Bank Tabungan Negara (BTN), Ekonom A Tony Prasetiantono, Kepala Pelaksana Badan Pengelola Keuangan Haji Anggoto Abimanyu, dan pejabat sejumlah pejabat BI.

Acara yang digelar berbarengan ini memudahkan para tamu untuk bersalam-salaman langsung kepada petinggi dua institusi tersebut. Tamu yang sudah bersalam-salaman dengan pejabat BI langsung melanjutkan bersalam-salaman dengan pejabat OJK, begitupun sebaliknya. Para tamu undangan yang hadir pun dipersilakan menyantap hidangan yang telah disediakan.

 



(ABD)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id