Qnet Cetak Wirausahawan dari <i>E-commerce</i>. FOTO; Medcom.id/Yatin Suleha.
Qnet Cetak Wirausahawan dari E-commerce. FOTO; Medcom.id/Yatin Suleha.

Mencetak Wirausahawan dari E-commerce

Ekonomi wirausaha dunia usaha
Yatin Suleha • 17 September 2019 20:39
Jakarta: Perusahaan direct selling atau penjualan langsung Qnet menggelarQnet Global Convention, V-Malaysia pada Jumat 13 September 2019. Perseroan pun telah mencetak para wirausahawan dari seluruh dunia melalui e-commerce ini.
 
Kegiatan ini menandai pertemuan pelanggan dan distributor Qnet dari lebih dari 50 negara. Tak hanya para mitra bisnis yang hadir, pejabat pemerintah juga memeriahkan acara yang diadakan dua kali dalam satu tahun ini. Qnet menawarkan berbagai produk kesehatan, kebugaran, dan gaya hidup. Produk-produk Qnet dijual secara online di e-commerce.
 
"Qnet telah memilih pulau Penang untuk konvensi tahunan. Saya ingin menekankan bahwa Penang, dengan segala hormat merupakan negara kewirausahaan, dikenal karena semangat kewirausahaannya dan telah membuat para wirausaha untuk banyak generasi di negeri ini," ujar Penang Chief Minister Chow Kon Yeow, di Penang, Jumat, 13 September 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lebih lanjut ia mengatakan Penang telah sukses mencetak legenda olahraga seperti bintang badminton, Datuk Lee Chong Wei dan Ratu Squash Datuk Nicol David.
 
"Penang merupakan lokasi yang sempurna untuk merayakan ulang tahun dari perusahaan yang menciptakan wirausahawan dari seluruh dunia," ucap Chow Kon Yeow.
 
Dalam kesempatan yang sama,Qnet Chief Executive Office Malou Caluza menyampaikan Qnet perusahaandirect selling yang menjadi salah satu pelopor produk penjualan langsung di Timur Tengah, Afrika, dan Asia serta sekitarnya telah membantu banyak orang dari seluruh dunia agar membuat hidup lebih sehat dengan pilihan yang ada di Qnet.
 
"Setiap tahun, di konvensi V-Malaysia, kami menemui generasi dari distributor, dan banyak dari mereka yang merupakan menjajakkan langkah pertamanya menjadi wirausaha," tukas Malou.
 
Acara V-Convention juga dihadiri Executive Chairman dari QI Group, Dato Sri Vijay Eswaran dan Deputy Chairman Joseph Bismark. Juga dihadiri oleh QI Group Special Advisor, Tan Sri S. Veerasingam, Datuk Seri Subahan Kamal, President dari the PJ City Football Club dan bisnis partner internasional Qnet lainnya.
 
Konvensi yang diadakan dua kali dalam satu tahun ini meliputi serangkaian program pelatihan, pidato motivasi, pembukaan produk gaya hidup baru Qnet dan acara hiburan. Daya tarik utama tahun ini adalah karnaval yang memamerkan lebih dari 30 merek produk Qnet, salah satu pameran terbesar yang pernah diadakan oleh perusahaan.
 
Sekaligus dihadiri oleh brand ambassador Amezcua Geometri, Wynne Prakusya, dan brand ambassador terbaru kedua dari Eternaleaf- produk perawatan tubuh yang berasal dari minyak buah Merah asal Papua, Maria Selena.
 

(AHL)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif