Perlu cara kreatif untuk mendongkrak penjualan. Foto: Istimewa
Perlu cara kreatif untuk mendongkrak penjualan. Foto: Istimewa

Promo Kreatif Tingkatkan Omzet Penjualan

Ekonomi produk dalam negeri
30 September 2017 22:52
medcom.id, Jakarta: Promosi kreatif penting untuk meningkatkan penjualan produk. Apalagi di tengah kondisi perekonomian yang hingga saat ini belum stabil.
 
Hal itu pula yang dilakukan PT Mulia Knitting Factory, produsen celana dalam Rider. Pihaknya melakukan promo menukar tiga celana dalam bekas dengan yang baru hanya membayar Rp5.000.
 
"Ini merupakan salah satu kegiatan promo kreatif dari Rider. Bertujuan untuk mengingatkan masyarakat akan kesehatan dan kebersihan diri," ujar Area Manager PT Mulia Knitting Factory wilayah Jawa Barat, Anton TGL, dalam keterangan tertulis, Sabtu 30 September 2017.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Program tersebut, kata dia, telah dilakukan sejak 2013 bekerja sama dengan sejumlah mitra bisnis di beberapa wilayah.
 
"Kami bekerja sama dengan toserba dan supermarket lokal di beberapa kota seperti Jakarta, Bandung, Solo, Cirebon, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Tasikmalaya, dan Sukabumi," jelasnya.
 
Baca:Tukar Kolor Lama dengan Baru, di Sini Tempatnya
 
Tahun lalu sebanyak 10.000 celana dalam baru ludes melalui program ini. Nantinya, celana dalam bekas tersebut akan dihancurkan sesuai aturan.
 
"Rata-rata setiap event kita siapkan sekitar dua ribu potong," kata Anton.

 

(UWA)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif