Illustrasi. Dok : AFP.
Illustrasi. Dok : AFP.

Mitsubishi Tanam Investasi di Go-Jek

Ekonomi transportasi berbasis aplikasi
Nia Deviyana • 08 Juli 2019 16:35
Tokyo: Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Corporation resmi menanamkan modalnya di perusahaan rintisan (startup) Go-Jek. Ketiga pihak telah menandatangani nota kesepahaman untuk membahas kemungkinan hadirnya layanan baru yang bakal berkembang pesat di Asia Tenggara.
 
Presiden Go-Jek Group Andre Soelistyo menuturkan investasi ini merupakan visi Go-Jek yang mengedepankan teknologi untuk menunjang kemudahan penggunanya.
 
"Go-Jek bangga dapat bermitra dengan Mitsubishi Motors Corporation dan Mitsubishi Corporation. Kedua perusahaan memiliki rekam jejak dan sejarah yang baik dalam menghadirkan produk, layanan, dan teknologi andal," ujar Andre seperti dikutip dari laman Mitsubishi, Senin, 8 Juli 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


CEO Mitsubishi Motors Osamu Masuko mengatakan harapannya untuk bisa menghadirkan kekuatan dari tiga brand besar. Apalagi, dengan pertumbuhan masyarakat lokal di Asia Tenggara. Masuko mengatakan bahwa MMC telah berkecimpung dalam bisnis selama lebih dari 50 tahun di wilayah tersebut.
 
"Kami memproyeksikan terciptanya sinergi besar yang bisa mendorong pertumbuhan Pasar Asia Tenggara di masa depan," kata dia.
 
Sayangnya, dari penandatanganan nota kesepahaman tersebut, tidak dijabarkan besaran nilai investasi MMC dan Mitsubihsi Corporation kepada perusahaan rintisan asal Indonesia tersebut.

 

(SAW)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif