BRI. MI/Angga.
BRI. MI/Angga.

Nasabah BRI di Tujuh Negara Ikuti Mudik Gratis

Ekonomi bri
28 Mei 2019 06:44
Kuala Lumpur: Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) terpilih dari tujuh negara mengikuti mudik gratis BUMN Mudik Bareng 2019 yang akan diberangkatkan dari Parkir Timur Senayan, Selasa, 28 Mei 2019.
 
Para nasabah pengguna BRIFast Remittance tersebut terlebih dahulu berkumpul di Jakarta, Minggu malam, 26 Mei 2019, menghadiri acara Silaturahmi dan Apresiasi BRI untuk Pahlawan Devisa. Para nasabah yang hadir berasal dari Malaysia, Hongkong, Saudi Arabia, Taiwan, Uni Emirat Arab, Korea Selatan dan Jepang.
 
Turut hadir General Manager Divisi International Amam Sukrianto dan para BRI Remittance Representative masing-masing negara. General Manager Divisi International Amam Sukrianto mengucapkan selamat datang ke tanah air kepada para Tenaga Kerja Indonesia (TKI).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Acara ini sama dengan tahun sebelumnya. Kali Ini ada 120 bus mudik tujuan Jawa dan Sumatrea. Selain itu ada yang diberangkan dengan kapal laut, pesawat dan kereta api,” katanya dikutip dari Antara, Senin 27 Mei 2019.
 
Dia mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian dari terima kasih BRI kepada para TKI yang telah membantu meningkatkan perekonomian bangsa. Pada kesempatan tersebut juga diputarkan video testimoni pengiriman uang melalui BRI Remittance dari masing-masing negara.
 
"Kami sangat terbantu oleh BRI Reminttance untuk mengirimkan uang ke Indonesia. Pelayanannya sangat memuaskan tidak sampai lima menit uang sudah sampai," ujar Sahiroh, pekerja wanita yang membuka warung pada sebuah pabrik di Selangor.
 

(SAW)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif