Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (Foto: Kementerian Keuangan)
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (Foto: Kementerian Keuangan)

Sri Mulyani Ingin Jadi Selebgram Usai Pensiun

Ekonomi sri mulyani kementerian keuangan
Husen Miftahudin • 22 Januari 2019 14:12
Jakarta: Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati dikenal sebagai menteri yang memerhatikan fesyen dengan baik. Ani, sapaannya, mengakui busana yang ia kenakan kerap dijadikan trendsetter masyarakat.
 
"Kadang kalau beli (baju) ke mal, terus saya beli baju, minta ada yang foto. Terus mereka bilang, Ibu saya beli itu juga ya biar samaan," ungkap Ani, dalam diskusi Forum A1, di Restoran Tjikini Lima, Jalan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa, 22 Januari 2019.
 
Lantaran pakaiannya kerap dijadikan trendsetter, Ani bahkan sempat berguyon untuk menjadi selebgram jika ia pensiun nanti. "Mungkin selebgram (setelah pensiun jadi menteri)," candanya diiringi gelak tawa pewarta yang menghadiri diskusi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hal itu ia ungkapkan lantaran seringnya diminta mempromosikan suatu daerah ketika ia berkunjung ke daerah tersebut. Bahkan saat dirinya mengunggah foto kunjungan kerja ke daerah, unggahannya di instagram tersebut langsung menuai like dari para pengikutnya atau followers.
 
"Waktu saya ke Labuan Bajo atau Raja Ampat, saya upload ke instagram itu satu juta yang nge-like. Terus ada yang bilang Ibu Menteri ke sini dong. Jadi saya senang pergi buat promosikan," tutup Sri Mulyani.
 
Untuk diketahui, selebgram merupakan orang-orang terkenal di dunia maya yang kerap mendapat tawaran untuk mempromosikan suatu produk atau biasa disebut endorse.
 

 

(ABD)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi