Central Department Store. (FOTO: dok Centralgroup.com)
Central Department Store. (FOTO: dok Centralgroup.com)

Central Department Store di Neo Soho Mall Tutup 18 Februari

Ekonomi ritel
Annisa ayu artanti • 16 Januari 2019 15:09
Jakarta: Setelah PT Hero Supermarket Tbk (HERO) memutuskan untuk menutup 26 gerainya, sekarang giliran Central Department Store yang berlokasi di Neo Soho Mall. Central Departement Store rencananya akan resmi tutup pada 18 Februari.
 
Dalam keterangan tertulisnya, Marcomm Senior Manager Central Park dan Neo Soho Mall Silviyanti menyatakan pihaknya telah sepakat dengan anchor tenant tersebut untuk menutup gerainya. Alasan penutupan gerai tersebut karena sejak September 2016 konsep yang ditawarkan Neo Soho Mall ke pengunjung tidak sesuai ekspektasi.
 
"Kesepakatan tersebut dilakukan dengan pertimbangan bahwa konsep yang sudah berjalan sejak dibukanya Neo Soho Mall pada September 2016 belum sesuai ekspektasi manajemen bagi pengembangan Neo Soho Mall," kata Silviyanti, di Jakarta, Rabu, 16 Januari 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Manajemen Neo Soho Mall akan mengubah strategi supaya lebih menyasar lifestyle market saat ini, seperti halnya yang dilakukan di Senayan City Mall saat penutupan Debenhams.
 
"Strategi yang sama akan kami lakukan pula di Neo Soho Mall, di mana kami akan mengganti area yang semula diperuntukan untuk Department Store menjadi Specialty Store. Untuk itu, kami sedang melakukan pembicaraan serius dengan beberapa calon tenant yang potensial," tutur dia.
 
Manajemen Neo Soho Mall juga menegaskan bahwa Neo Soho Mall masih beroperasi secara normal setiap harinya.
 
"Kami harapkan strategi dan proses perubahan disertai inovasi yang akan kami terapkan dapat berjalan dengan baik dan berdampak positif baik bagi seluruh tenant yang sudah ada sekarang ini," tukas dia.
 

 

(AHL)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi