BRI Life Gandeng e-Commerce Pasarkan Produknya
Direktur Utama Asuransi BRI Life Gatot Mardiwasisto Trisnadi (kedua dari kiri). (FOTO: dok BRI Life)
Jakarta: PT Asuransi Jiwa Bringin Jiwa Sejahtera atau Asuransi BRI Life menggandeng sejumlah e-commerce guna memasarkan produknya. Ada tiga mitra berbasis e-commerce, yakni Go-Fit, Pasar Polis, Oy dan Fast Pay yang bekerja sama guna menunjang penetrasi dan distribusi seluruh varian produk Asuransi BRI Life.

"Kami menyadari teknologi digital saat ini memiliki peran penting dalam menunjang infrastruktur manajemen bisnis sebuah perusahaan," kata Direktur Utama Asuransi BRI Life Gatot Mardiwasisto Trisnadi dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin, 5 November 2018.

Dirinya menambahkan, kerja sama ini diharapkan akan mempermudah akses pelayanan dan transaksi Asuransi BRI Life kepada nasabah. Tak hanya itu, kerja sama dengan salah satu e-commerce juga akan memperluas layanan yang diberikan oleh Asuransi BRI Life.

"Sementara, melalui kerja sama dengan Gofit, salah satu perusahaan rintisan (startup), BRI Life akan menyediakan asuransi produk kesehatan, asuransi olahraga hingga lifestyle untuk consumer dari Gofit," jelas dia.

Asuransi BRI Life juga merilis empat produk terbaru yang merupakan wujud komitmen perusahaan untuk senantiasa berinovasi dalam memproduksi produk baru seiring dengan kebutuhan nasabah, yaitu Asuransi Lentera, Asuransi Medicare, Asuransi Medicare Plus, serta Asuransi CC (Critical Care) 108.

Peluncuran produk ini dilakukan di sela peringatan hari ulang tahun Asuransi BRI Life yang ke-31. Perayaan yang bertajuk My Life Festival ini dimulai dengan kegiatan Fun Walk di arena Car Free Day yang diikuti oleh lebih 3.000 orang pekerja dan keluarga besar BRI Life, serta berbagai hiburan.

"Acara ini merupakan kegiatan Family Gathering yang diadakan bertepatan dengan momentum ulang tahun BRI Life. Acara ini menjadi ajang silaturahmi bagi pekerja dan keluarga besar Asuransi BRI Life, di samping sebagai perwujudan rasa syukur perusahaan atas genapnya usia BRI Life ke-31 tahun," pungkasnya.



(AHL)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id