Chief Marketing Officer & Co-Founder Tiket.com Gaery Undarsa (kiri) (FOTO: Medcom.id/Nia Deviyana)
Chief Marketing Officer & Co-Founder Tiket.com Gaery Undarsa (kiri) (FOTO: Medcom.id/Nia Deviyana)

Tiket.com Siap Luncurkan Paylater

Ekonomi e-commerce ecommerce
Nia Deviyana • 21 Mei 2019 07:17
Jakarta: Platform pemesanan tiket daring Tiket.com bakal meluncurkan paylater sebagai salah satu sistem pembayaran. Dengan paylater, konsumen dapat melakukan pembayaran tiket dengan metode cicilan tanpa menggunakan kartu kredit. Adapun beberapa marketplace telah meluncurkan paylater sebagai metode pembayaran yakni Traveloka dan Tokopedia.
 
"Biar orang banyak transaksi kita siapkan paylater. Ini sedang kita siapkan, kemungkinan selesai pada kuartal III-2019," ujar Chief Marketing Officer & Co-Founder Tiket.com Gaery Undarsa usai berbuka puasa dengan media di Waha Kitchen, Jakarta Pusat, Selasa, 20 Mei 2019.
 
Namun untuk saat ini, lanjut Gaery, Tiket.com telah bekerja sama dengan platform Kredivo yang limitnya bisa digunakan untuk membeli tiket. Pada kesempatan yang sama Gaery menjelaskan perihal kerja sama Tiket.com dengan Go-Jek.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia bilang, hal ini untuk mewujudkan "super apps", sehingga kedua perusahaan rintisan ini bekerja sama di bidang pariwisata meluncurkan program Go-Travel di aplikasi Go-Jek.
 
"Sudah berjalan sekitar dua Minggu. Mereka (Go-Jek) ingin ekspansi dan mereka ingin jadi super apps. Bagaimana caranya? Salah satu yang mereka belum jual adalah travel," terang Gaery.
 
Sebagai informasi fitur Go-Travel langsung terintegrasi dengan situs Tiket.com. "Jadi kalau buka Gojek, nanti ada Go-travel yang sebenarnya saat dibuka adalah Tiket.com," pungkasnya.
 

(ABD)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif