NEWSTICKER
Illustrasi. Dok : Shutterstock.
Illustrasi. Dok : Shutterstock.

Hotel di Makassar Berikan Promo Buat Pemilih

Ekonomi hotel pilpres
14 April 2019 16:08
Makassar: Phinisi Hospitality Indonesia (PHI), salah satu jaringan perusahaan jasa perhotelan di Sulawesi Selatan, menawarkan diskon 17 persen per malam tepat di hari pencoblosan 17 April 2019, sebagai bentuk partisipasi dalam pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.
 
CEO PHI Anggiat Sinaga menyampaikan program ini merupakan bentuk dukungan PHI terhadap kesuksesan pemilu di Indonesia yang selalu berupaya mendukung program pemerintah. Salah satunya berpartisipasi dalam gerakan anti golput bertajuk Nyobloski'.
 
"Jadi nyoblos dulu baru dapat diskon. Ini hanya dikhususkan bagi mereka yang sudah menggunakan hak pilihnya dengan menunjukkan cap tinta di jarinya masing-masing," kata Anggiat dikutip dari Antara, Minggu, 14 April 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Anggiat menjelaskan program ini dikemas semenarik mungkin agar masyarakat bisa menerima dan sadar betapa berartinya suara mereka untuk Indonesia lebih baik lima tahun ke depan. PHI juga menawarkan diskon Food and Beverage (F&B) serta diskon tenant untuk mall yang bervariasi.
 
Secara serentak, diskon kamar hotel yang ditawarkan sebesar 17 persen dan diskon untuk produk F&B sebesar 25 persen yang berlaku khusus pada 17 April 2019.
 
Dengan penawaran harga khusus yang ditawarkan oleh semua unit hotel dan mall, PHI berharap agar kemeriahan pesta demokrasi semakin terasa dan euforia pemilu memberikan dampak positif terhadap okupansi kamar dan kunjungan ke mal.
 

(SAW)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif