Ditjen Pajak Cari Data Pegawai di Lion Air JT610
Direktur P2 Humas Ditjen Pajak Hestu Yoga. (FOTO: Medcom.id/Annisa Ayu)
Jakarta: Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan (Kemenkeu) sedang mendata 12 pegawai pajak yang berada di dalam pesawat jatuh Lion Air JT610.

"Kami sedang mendata. Data sementara ada 12 pegawai yang ada di dalam pesawat. Lima bekerja di KPP Pratama Bangka dan tujuh bekerja di KPP Pratama Pangkal Pinang," ujar Direktur P2 Humas Ditjen Pajak Hestu Yoga, dalam wawancaranya di Breaking News Metro TV, Senin, 29 Oktober 2018.

Hestu mengatakan sudah jadi kebiasaan mereka untuk pulang bertemu keluarganya pada akhir pekan.

"Biasanya mereka Jumat pulang ke rumahnya di wilayah Jabodetabek dan kemudian Minggu malam atau Senin pagi kembali untuk bertugas di sana," tambahnya.

Saat ini pihaknya berharap dan masih menunggu konfirmasi kepastian dari Basarnas dan PT Angkasa Pura di Pangkal Pinang. Mereka pun akan terus berkoordinasi.

"Kami mohon doanya saja, semoga para penumpang yang ada di pesawat tersebut, pegawai kami ataupun penumpang yang lain dapat diselamatkan dengan baik," kata dia.

Hestu menambahkan jajaran Ditjen Pajak saat ini sangat berduka dan meminta pihak keluarga tetap tenang. Ditjen Pajak akan mengupayakan sebaik-baiknya dan berkoordinasi dengan pihak terkait.

"Kami sudah memetakan dan mengidentifikasikan, jadi kami akan segera menghubungi pihak-pihak keluarga tentunya dengan segala konfirmasi yang kita dapatkan dari pihak Lion Air, maupun Angkasa Pura di Jakarta dan Pangkal Pinang," pungkasnya.

 



(AHL)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id