Gelaran Fortune Indonesia Summit 2022. Foto: Medcom/Eko Nordiansyah.
Gelaran Fortune Indonesia Summit 2022. Foto: Medcom/Eko Nordiansyah.

Dukung Pemulihan Ekonomi Bisnis Lewat Fortune Indonesia Summit 2022

Eko Nordiansyah • 18 Mei 2022 14:07
Jakarta: Menteri Perdagangan M Lutfi menilai dibutuhkan multistakeholder platform yang dapat mensinergikan seluruh potensi Indonesia ke depan. Apalagi kinerja perdagangan Indonesia sebagai salah satu motor perekonomian tumbuh positif meski di tengah berbagai tantangan dan kompleksitas yang ada.
 
Ia menilai gelaran Fortune Indonesia Summit 2022 diharapkan menjadi salah satu platform yang dapat memberikan masukan kepada kebijakan pemerintah. Forum yang menghadirkan decision maker dan business person ini mengangkat tema 'impact, sustainability, dan growth'.
 
"Oleh karena itu saya mengapresiasi penyelenggaraan Fortune Indonesia Summit 2022 yang mengangkat tema impact, sustainability, dan growth. Saya meyakini Fortune Indonesia dapat menjadi platform informasi yang akurat dan kredibel bagi dunia bisnis Indonesia," kata dia dalam Fortune Indonesia Summit 2022 di Hotel Westin, Jakarta, Rabu, 18 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat yang sama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno berharap ajang Fortune Indonesia Summit 2022 bisa menjadi konferensi terbesar di bidang ekonomi dan bisnis. Menurutnya, gelaran ini dapat menjadi awal bagi pemulihan ekonomi, khususnya sektor Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE) di Indonesia.
 
"Fortune Indonesia Summit 2022 diharapkan menjadi ajang bagi para pemimpin perusahaan, pebisnis, entrepreneur untuk saling belajar secara lintas industri, dan Fortune Indonesia Summit 2022 diharapakan juga bisa menumbuhkembangkan kembali sektor pariwisata dalam hal ini MICE Tanah Air," ungkapnya.
 
Fortune Indonesia Summit 2022 menghadirkan tamu undangan dari berbagai latar belakang, mulai dari pemerintah, C-suite executive, entrepreneur, investor, praktisi, dan pakar bisnis sehingga dapat memberikan insight penting bagi ekosistem bisnis di Indonesia.
 
Selain tema tadi, topik yang akan diangkat dalam Fortune Indonesia Summit 2022 ini juga sangat beragam, mulai dari market, business, finance, tech, leadership, hingga sustainability. Seluruhnya akan dirangkum dalam berbagai sesi talkshow oleh puluhan pembicara inspiratif.
 
Terakhir, Fortune Indonesia Summit 2022 akan menghadirkan awarding session bagi sejumlah tokoh yang masuk dalam daftar Fortune Indonesia Businessperson of the Year dan 40 Under 40. Pemberian penghargaan ini akan menutup rangkaian acara yang diselenggarakan selama dua hari terakhir.
 
(SAW)


LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif