Presiden Joko Widodo. Foto: dok MI/Panca Syurkani.
Presiden Joko Widodo. Foto: dok MI/Panca Syurkani.

Presiden Pidato Nota Keuangan Siang Ini

Ekonomi Nota Keuangan Sidang Tahunan MPR 2020
Ade Hapsari Lestarini • 14 Agustus 2020 08:06
Jakarta: Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan menyampaikan dua pidato kenegaraan yang biasa disampaikan menjelang HUT Kemerdekaan Indonesia.
 
Pidato tersebut akan dibacakan Jokowi dari Gedung Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR)/Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Senayan, Provinsi DKI Jakarta.
 
Mengutip jadwal yang diterima Medcom.id, Jumat, 14 Agustus 2020, agenda Jokowi pada pukul 09.00 WIB yakni berpidato dalam rangka Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI & DPD RI 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemudian pada pukul 14.00 WIB, Jokowi akan berpidato dalam rangka Penyampaian RUU APBN 2021 beserta Nota Keuangan. Pidato ini akan disampaikan usai salat Jumat.
 
Mengutip laman Sekretariat Kabinet (Setkab), agenda penyampaian pidato kali ini berbeda dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang biasanya tiga kali, menjadi dua kali karena pertimbangan masa pandemi covid-19.
 
Selain itu pelaksanaan sidang kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena digelar pada saat pandemi covid-19 dan menerapkan protokol kesehatan ketat.
 
(AHL)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif