Ulang Tahun ke-52

Harapan Menteri Darmin ke Kemenko Perekonomian

Dian Ihsan Siregar 22 Juli 2018 11:14 WIB
Harapan Menteri Darmin ke Kemenko Perekonomian
Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution. Medcom/Dian Ihsan SIregar.
Jakarta: Kementerian Koordinator Perekonomian telah menginjak usia 52 tahun.‎ Pada hari jadinya, Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution berharap kementerian ini bisa terus diberikan kemudahan dalam mengurus segala masalah yang dialami bangsa Indonesia.

‎"Saya ucapkan, selamat ulang tahun Kemenko Perekonomian yang ke-52, semoga selalu mendapatkan kemudahan. Walaupun kemudahan itu, sering-sering tidak enak. Karena hidup itu akan lebih enak kalau sedikit sulit," ucap Darmin, ditemui di Gedung Kemenko Perekonomian, Jakarta Pusat, Minggu, 22 Juli 2018.

Darmin menuturkan apabila hidup selalu enak, artinya bukan manusia. Maka dari itu, jangan risau dan marah dengan kesulitan yang pernah ada. "Selamat ulang tahun lagi, semoga tetap diberikan kemudahan. Kemudahan yang diharapkan untuk ke depannya," tutur Darmin.

Dirinya pun mengimbau kepada pegawai Kemenko Perekonomian untuk tak selalu fokus pada pekerjaan dan menyeimbangkan diri dengan melakukan olahraga. "Yang biasanya berkutat dengan pekerjaan. Kita bersama-sama tidak membicarakan pekerjaan. Tapi kecintaan kita kepada Indonesia dan kantor tetap kita lakukan," jelas dia.‎

Pada acara hari ulang tahun ke-52, Kemenko Perekonomian melakukan sejumlah kegiatan olahraga, seperti senam dan jalan santai bersama. Peringatan ulang tahun langsung dibuka oleh Darmin. Pelaksanaan langsung dilakukan di halaman Kemenko Perekonomian.

 

(SAW)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id