IHSG. Foto : MI/Usman.
IHSG. Foto : MI/Usman.

Rekomendasi Saham saat IHSG Minim Sentimen

Annisa ayu artanti • 05 Juli 2022 09:47
Jakarta: Investor direkomendasikan mencermati beberapa saham disaat minimnya sentimen yang memengaruhi gerak Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG).
 
CEO Yugen Bersinar Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan IHSG pada perdagangan hari ini akan bergerak pada kisaran level support-resistance 6.689-6.888.
 
baca juga: IHSG Diprediksi Rebound Jangka Pendek

"Pola pergerakan IHSG saat ini masih dibayangi oleh gelombang tekanan yang terlihat belum akan berakhir, minimnya sentimen baik dari luar maupun dalam negeri belum dapat memberikan warna terhadap pola gerak IHSG," kata William dalam riset harian, Selasa, 5 Juli 2022.
 
William juga menjelaskan, penantian terhadap rilis data kinerja emiten masih membuat investor wait and see dalam menyikapi pola gerak IHSG.
 
"Saat ini IHSG berpotensi mengalami tekanan," imbuhnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Oleh karena itu, ia menyebutkan, saham-saham yang bisa menjadi acuan investor untuk trading hari ini, di antaranya saham PT Astra International Tbk (ASII), PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM), PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI), dan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP).
 
Selanjutnya, investor juga dapat memperhatikan saham PT Jasa Marga Tbk (JSMR), PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR), PT Bank Central Asia Tbk (BBCA), dan PT Gudang Garam Tbk (GGRM).
 
(SAW)


LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif