Ilustrasi Helikopter. Foto ; AFP.
Ilustrasi Helikopter. Foto ; AFP.

Emiten Penyewaan Helikopter Cetak Laba Rp3 miliar

Ekonomi Emiten helikopter
Arif Wicaksono • 29 November 2020 11:31
Jakarta: Emiten penyewaan jasa helikopter, PT Jaya Trishindo Tbk (HELI) masih mencetak kinerja positif pada kuartal III-2020. Meskipun mengalami penurunan pendapatan HELI masih bisa meraih laba bersih. Sebagian besar pendapatan diraih dari penyewaan jasa di wilayah Papua dan Kalimantan.
 
Dikutip dari keterbukaan Bursa Efek Indonesia (BEI), Minggu, 29 November 2020, pendapatan HELI mencapai Rp72,6 miliar atau turun dari capaian tahun lalu pada periode yang sama sebesar Rp105 miliar. Laba bruto mencapai Rp11,6 miliar atau anjlok dari periode yang sama sebesar Rp25,2 miliar.
 
Laba usaha HELI turun menjadi Rp7,2 miliar dari capaian periode yang sama tahun lalu sebesar Rp15,4 miliar. Kemudan setelah dikurangi dengan biaya keuangan dan pajak penghasilan maka laba bersih perusahaan mencapai Rp3 miliar atau turun dari capaian periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp7,8 miliar. Laba per saham mencapai Rp3,71 per lembar atau turun dari tahun lalu periode yang sama sebesar Rp10,28 per lembar saham.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ekuitas perusahaan mencapai Rp128 miliar atau naik dari capaian periode yang sama tahun lalu sebesar Rp125 miliar. Liabilitas sebesar Rp108 miliar atau naik dari capaian periode yang sama tahun lalu sebesar Rp67,7 miliar. Sedangkan jumlah aset perusahaan mencapai Rp236 miliar atau naik dari capaian tahun lalu periode yang sama sebesar Rp193 miliar.

 
(SAW)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif