Ilustrasi. FOTO: MI/ANGGA YUNIAR
Ilustrasi. FOTO: MI/ANGGA YUNIAR

Catat! Ini Jadwal Operasional 146 Cabang Bank Mandiri Selama Libur Lebaran 2022

Ekonomi Bank Mandiri liburan Lebaran 2022 Mudik Lebaran 2022
Annisa ayu artanti • 29 April 2022 09:16
Jakarta: PT Bank Mandiri (Persero) Tbk tetap mengoperasikan kantor cabang Bank Mandiri selama libur Lebaran 2022. Langkah tersebut diambil guna mempermudah masyarakat yang hendak bertransaksi, termasuk memberi pelayanan, keamanan, dan kenyamanan.
 
Selama periode libur tersebut, Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha menjelaskan, bank berkode emiten BMRI ini akan menyediakan layanan secara terbatas pada Idulfitri di unit kerja operasional Bank Mandiri pada 29-30 April dan 3-6 Mei 2022.
 
"Sesuai dengan ketentuan terkait cuti bersama pada Idulfitri 1443 H, sejumlah cabang Bank Mandiri akan tetap melaksanakan operasional secara terbatas," ujar Rudi, dikutip dari keterangan tertulisnya, Jumat, 29 April 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bank Mandiri, lanjut Rudi, akan mengoperasikan 146 cabang yang tersebar di seluruh wilayah operasional secara bergantian dengan jam layanan pukul 08.00-14.30 waktu setempat. Adapun daftar layanan operasional Bank Mandiri dapat diakses pada Super App Livin' by Mandiri (logo kuning) dan website resmi Bank Mandiri (bmri.id/layananlebaran).

Memberikan layanan perbankan secara terbatas

Seluruh cabang tersebut akan memberikan layanan perbankan secara terbatas, seperti penerimaan setoran pembelian BBM/Non BBM oleh SPBU, penarikan dan setor tunai, pindah buku antar rekening Bank Mandiri, penggantian kartu debit/ATM, pembukaan dan pemblokiran kartu debit/ATM, cetak mutasi, hingga penggantian buku tabungan.
 
Selain itu, Bank Mandiri mengimbau nasabah untuk menggunakan layanan Super App Livin' by Mandiri (logo kuning) untuk menikmati berbagai kenyamanan transaksi dengan lebih cepat, mudah dan aman.  "Apabila nasabah memerlukan informasi lebih lanjut bisa menghubungi Mandiri Call 14000 atau chat WhatsApp MITA di 08118414000," imbuhnya.
 
Nasabah Bank Mandiri juga dapat memanfaatkan 13.119 jaringan ATM yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memudahkan kebutuhan transaksi seperti tarik tunai, transfer, top-up saldo e-money, pembayaran tagihan, dan beragam layanan transaksi lainnya.
 
(ABD)


LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif