T. K. O Summit yang digelar secara virtual itu dihadiri lebih dari 14 ribu peserta. (Foto: Dok. Tokocrypto)
T. K. O Summit yang digelar secara virtual itu dihadiri lebih dari 14 ribu peserta. (Foto: Dok. Tokocrypto)

Gelar T. K. O Summit, Tokocrypto Sampaikan Perkembangan Industri Aset Kripto

Ekonomi tokocrypto Bursa Kripto
Gervin Nathaniel Purba • 29 Juli 2021 12:35
Jakarta: Tokocrypto, pedagang aset kripto nomor satu di Indonesia kembali menunjukkan komitmennya memberikan edukasi dan berbagi pengalaman seputar perkembangan industri aset kripto dan teknolgoi blokchain. Upaya itu ditunjukkan dengan terselenggaranya konferensi tingkat internasional (T. K. O Summit) yang sukses digelar pada 24 Juli lalu.
 
T. K. O Summit yang digelar secara virtual itu dihadiri lebih dari 14 ribu peserta. Peserta tersebut berasal dari Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Korea, Tiongkok, Hongkong dan India. 
 
"Kami berterima kasih untuk kesekian kalinya atas antusias masyarakat yang begitu besar untuk mengenal lebih dalam tentang proyek - proyek blockchain dan kripto," ujar CEO Tokocrypto, Pang Xue Kai, sekaligus membuka T. K. O Summit, dikutip keterangan tertulis, Kamis, 29 Juli 2021. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada kesempatan itu, Pang Xue Kai bersama CEO Binance Changpeng Zhao (CZ) memberikan berbagai pandangan tentang perkembangan dan masa depan perkembangan industri aset kripto, dan teknologi blockchain.
 
Pada sesi TKO quarterly update, COO Tokocrypto Pang Xue Kai dan COO TK Harmanda menginformasikan berbagai inovasi dan pencapaian melalui fitur-fitur terbaru yang dihadirkan oleh Tokocrypto, antara lain IEO Launchpad, Daily Quest, TKO Lock, TKO Small Balance Conversion dan sebagainya. 
 
"Masukan dan saran dari komunitas dan user kami adalah kunci suksesnya pertumbuhan Tokocrypto. Kami sangat bangga dapat merealisasikan harapan para user kami dan akan selalu memberikan yang terbaik untuk mendukung ekosistem blockchain khususnya di Indonesia”, kata TK Harmanda.
 
Pada gelaran T. K. O Summit 2021 juga diumumkan berbagai inisiasi proyek blockchain selama dua bulan ke depan. Proyek tersebut berupa TokoMall yang merupakan proyek TKO NFT yang akan menjembatani dunia seni Indonesia ke tingkat internasional, serta mengadvokasi ekosistem yang terbuka dan inklusif bagi para konten kreator.
 
Kemudian Toko Launchpad. Bertujuan untuk membangun dan memperluas ekosistem blockchain di Indonesia dan sekaligus memperkuat utilitas TKO, dan kolaborasi bersama BRI Ventures melalui TSBA (Tokocrypto Sembrani Blockchain Accelerator) 
 
TBSA adalah proyek blockchain pertama akan diluncurkan dalam waktu dekat. Selanjutnya TokoCare, merupakan rangkaian proyek kemanusiaan KolaborAKSI bersama dengan Kementerian Perindustrian, Kementerian Kesehatan, Binance Charity, BKind, WeCare, Monolog.id, BenihBaik, dan CFund. 
 
“KolaborAKSI ini kami inisiasi bersama berbagai stakeholders sebagai langkah nyata Tokocrypto membantu Indonesia dalam menanggulangi berbagai dampak dari pandemi covid-19.  Kami juga telah mengembangkan sistem blockchain untuk mendukung pelacakan logistik dan distribusi oksigen bagi masyarakat Indonesia yang membutuhkannya," kata Pang Xue Kai. 
 
Langkah agresif Tokocrypto lainnnya untuk terus meningkatkan adaptasi blockchain di Indonesia adalah membangun Crypto-Hub yang akan ada di berbagai kota. Misalnya, Jakarta, Bali, Bandung dan kota-kota lainnya. 
 
Masyarakat dapat belajar trading dan mengetahui berbagai informasi terkait industri kripto dan teknologi blockchain. Inisiasi yang akan berjalan dalam waktu dekat adalah 1 TKO 1 Indonesia. Sebuah proyek untuk lebih mengenalkan lagi TKO ke seluruh lapisan masyarakat. 
 
(ROS)


LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif