Ilustrasi layanan digital Bank Mandiri - - Foto: Medcom
Ilustrasi layanan digital Bank Mandiri - - Foto: Medcom

Bank Mandiri Beri Layanan Khusus bagi Karyawan KAI

Ekonomi bank mandiri pt kai layanan digital
Suci Sedya Utami • 23 Juli 2020 17:21
Jakarta: PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menyiapkan layanan khusus bagi karyawan PT KAI (Persero). Layanan tersebut bernama Mandiri Bank at Work (BAW) yang dapat memenuhi kebutuhan harian maupun masa depan karyawan.

Direktur Utama Bank Mandiri Royke Tumilaar mengatakan layanan tersebut tak mengharuskan pegawai mendatangi kantor cabang Bank Mandiri terdekat. Berbagai layanan perbankan dapat diakses dalam aplikasi digital itu.
 
"Cukup dengan mengakses aplikasi layanan khusus Digital BAW,” kata Royke dalam keterangan resmi, Kamis, 23 Juli 2020.
 
Royke menjelaskan layanan ini juga memberikan akses kepada produk-produk anak perusahaan Bank Mandiri, seperti Bank Syariah Mandiri, Mandiri Dana Pensiun Lembaga Keuangan (Mandiri DPLK), Mandiri Inhealth, Mandiri Tunas Finance, Mandiri Utama Finance, Mandiri Investasi, AXA Mandiri Financial Services, Mandiri AXA General Insurance, Mandiri Sekuritas, dan lainnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Saat ini produk Bank at Work ini telah memberikan nilai tambah bagi lebih dari 200 perusahaan BUMN maupun swasta di Tanah Air sebagai nasabah segmen wholesale banking Bank Mandiri,” ujar dia.

 
Adapun kerja sama layanan Bank at Work merupakan payroll package yang bisa dimanfaatkan untuk merangsang para milenial di KAI agar berinvestasi dalam perolehan properti dengan rate yang kompetitif dan berbagai kemudahan yang ditawarkan.
 
Terkait pengelolaan SDM, Bank Mandiri menyepakati untuk melaksanakan beberapa aktivitas pelatihan dengan melibatkan jajaran pimpinan kedua perusahaan.
 
Program ini merupakan kerja sama korporasi untuk saling mengupgrade knowledge dan skill pegawai. Sinergi dalam pengembangan SDM di BUMN adalah salah satu cara yang paling efektif agar seluruh BUMN dapat maju dan berkembang bersama.
 
“Bahkan, ada beberapa aktivitas yang telah kami eksekusi sebelumnya seperti Leadership Development melalui Top Executive Leaders Session (TELS), sharing mengenai learning program dan nilai-nilai budaya pembelajar tangguh oleh Direktur SDM Bank Mandiri,” pungkas dia.
 
Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo menambahkan kerja sama tersebut merupakan langkah terbaik untuk pengembangan SDM KAI serta mendukung performansi perusahaan menjadi lebih baik ke depan.
 
"Kolaborasi ini penting untuk mencapai visi KAI yaitu menjadi solusi ekosistem transportasi terbaik untuk Indonesia," ucap Didiek.

 

(Des)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif