Dirut BNI Royke Tumilaar. Foto: MI.
Dirut BNI Royke Tumilaar. Foto: MI.

Hijrah ke BNI, Royke Usahakan Capai Target Stakeholders

Ekonomi bni bank mandiri
Annisa ayu artanti • 02 September 2020 18:09
Jakarta: Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk terpilih Royke Tumilaar menyatakan kesiapannya untuk membawa BNI menjadi bank yang akan berkontribusi membangun ekonomi Indonesia.
 
Dia mengungkapkan penunjukkan dirinya tersebut akan membawa konsekuensi yang harus dijalani, antara lain target bisnis serta ekspektasi dari pemegang saham, dalam hal ini Kementerian BUMN. Oleh karena itu, ia bersama manajemen baru akan bersinergi untuk mencapai target-target
 
"Target ini menjadi tantangan bagi saya untuk membawa dewan direksi baru dalam sebuah sinergi yang produktif dan strategis untuk bisa memenuhi target tersebut," kata Royke di Jakarta, Rabu, 2 September 2020 katanya.
 
Meski demikian, Royke mengutarakan tidak akan melakukan perubahan banyak dari strategi yang saat ini sudah ada di BNI. Ia hanya akan melakukan penyesuaian supaya ekspektasi para stakeholder, termasuk pegawai BNI yang biasa disebut BNI Hi-Movers bisa tercapai.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Untuk itu, kami mohon dukungan dari seluruh BNI Hi-Movers, seluruh stakeholder termasuk rekan-rekan untuk bisa mengawal kinerja kami agar dapat memenuhi harapan semua pihak, termasuk para pemegang saham," ucapnya.
 
Lebih lanjut, ia juga bersyukur dengan mandat barunya tersebut. Apalagi BNI merupakan bank tertua Indonesia.
 
"Kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan mandat yang diberikan kepada saya untuk menahkodai BNI, apalagi BNI memiliki sejarah panjang yang telah ikut mewarnai perkembangan Ekonomi Indonesia sejak 1946. Saya akan berusaha menjalankan amanah ini dengan baik," pungkasnya.
 
 
(DEV)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif