Ilustrasi. FOTO: CIMB Niaga
Ilustrasi. FOTO: CIMB Niaga

Cara CIMB Niaga Syariah Dorong Transaksi Digital

Ekonomi cimb niaga
Angga Bratadharma • 31 Oktober 2020 09:32
Jakarta: Di tengah pandemi covid-19, perbankan syariah harus terus berinovasi agar tetap dapat terhubung dan memfasilitasi kebutuhan nasabah dan komunitas. Salah satu inovasi yang perlu digenjot yakni pengembangan digitalisasi mengingat perkembangan teknologi sudah begitu maju sekarang ini.
 
Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah), misalnya, mengoptimalkan saluran digital melalui bazar seperti Haya Online Fest 2020. Haya Online Fest 2020 berlangsung selama tiga bulan yaitu sejak September hingga November 2020. Melalui inovasi ini, CIMB Niaga Syariah berharap bisa memaksimalkan laju bisnis.
 
Direktur Syariah Banking CIMB Niaga Pandji P Djajanegara mengatakan melalui Haya Online Fest 2020 CIMB Niaga Syariah mengajak nasabah dan komunitas untuk tetap bersyukur dan merayakan kehidupan dengan menjaga produktivitas, meskipun di tengah pandemi covid-19. Hal ini sejalan dengan tema yang diusung.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"CIMB Niaga Syariah menjadikan festival ini sebagai upaya mengajak nasabah merasakan langsung pengalaman berbelanja secara digital layaknya di marketplace," kata Pandji, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 31 Oktober 2020.
 
Selain itu, tambahnya, upaya tersebut juga merupakan wujud dukungan CIMB Niaga Syariah kepada mitra komunitas dengan menyediakan kesempatan untuk memasarkan produknya secara online kepada nasabah dan masyarakat, sehingga dapat menjangkau pasar yang lebih luas.
 
"Kami berharap upaya pemberdayaan komunitas ini dapat terus mendorong pertumbuhan bisnis," pungkas Pandji.
 
(ABD)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif