Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah), misalnya, mengoptimalkan saluran digital melalui bazar seperti Haya Online Fest 2020. Haya Online Fest 2020 berlangsung selama tiga bulan yaitu sejak September hingga November 2020. Melalui inovasi ini, CIMB Niaga Syariah berharap bisa memaksimalkan laju bisnis.
Direktur Syariah Banking CIMB Niaga Pandji P Djajanegara mengatakan melalui Haya Online Fest 2020 CIMB Niaga Syariah mengajak nasabah dan komunitas untuk tetap bersyukur dan merayakan kehidupan dengan menjaga produktivitas, meskipun di tengah pandemi covid-19. Hal ini sejalan dengan tema yang diusung.
Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?
"CIMB Niaga Syariah menjadikan festival ini sebagai upaya mengajak nasabah merasakan langsung pengalaman berbelanja secara digital layaknya di marketplace," kata Pandji, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 31 Oktober 2020.
Selain itu, tambahnya, upaya tersebut juga merupakan wujud dukungan CIMB Niaga Syariah kepada mitra komunitas dengan menyediakan kesempatan untuk memasarkan produknya secara online kepada nasabah dan masyarakat, sehingga dapat menjangkau pasar yang lebih luas.
"Kami berharap upaya pemberdayaan komunitas ini dapat terus mendorong pertumbuhan bisnis," pungkas Pandji.
(ABD)