Ilustrasi. FOTO: The Cheaper Insurance
Ilustrasi. FOTO: The Cheaper Insurance

Allianz-Gopay: Perlindungan Asuransi Upaya Proteksi Rencana Keuangan

Ekonomi gojek Allianz Indonesia
Angga Bratadharma • 29 Oktober 2020 12:30
Jakarta: Allianz Indonesia terus berusaha mengasuransikan sebanyak mungkin orang Indonesia agar memiliki proteksi finansial yang memadai terutama di tengah pandemi covid-19. Pandemi covid-19 tidak dipungkiri membuat masyarakat kian menyadari pentingnya perlindungan diri dan harta terhadap risiko.
 
Managing Director GoPay Budi Gandasoebrata mengatakan kondisi saat ini telah memberikan banyak perubahan dan ketidakpastian dalam hidup. Perlindungan asuransi menjadi salah satu upaya memberikan proteksi ekstra terhadap rencana keuangan yang sudah disiapkan di masa depan.
 
"Atas dasar itu kami berkolaborasi dengan Allianz Indonesia untuk memberikan perlindungan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan pengguna GoPay Plus. Kerja sama ini menjadi salah satu langkah konkret kami dalam mendukung cara aman hidup nyaman," ungkap Budi, dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 29 Oktober 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Chief of Partnership Distribution Officer Allianz Life Indonesia Bianto Surodjo menambahkan kolaborasi bersama GoPay semakin mengukuhkan posisi Allianz Indonesia di mana hingga semester II tahun ini Allianz Indonesia menguasai market share 30 persen lebih.
 
"Kami tidak hanya fokus pada pertumbuhan premi saja tapi juga fokus pada pertumbuhan jumlah masyarakat yang mendapat perlindungan. Kami menghadirkan menghadirkan inovasi digital dan ragam produk yang inklusif diiringi dengan memberikan akses terhadap produk da layanan asuransi yang luas dan mudah bagi seluruh rakyat Indonesia," klaim Bianto.
 
Perlindungan yang diberikan kepada pengguna GoPay Plus ini berupa asuransi jiwa berjangka bebas premi yang memberikan perlindungan terhadap berbagai macam risiko, termasuk perlindungan terhadap covid-19, dengan usia tertanggung maksimal 65 tahun.
 
Manfaat perlindungan berupa Uang Pertanggungan (UP) sebesar Rp1 juta apabila terjadi risiko kematian yang disebabkan oleh sakit termasuk covid-19 serta kecelakaan. Selain itu, penawaran ini juga dilengkapi fitur gratis satu kali telekonsultasi dokter umum, bekerja sama dengan Halodoc.
 
"Kami akan terus melakukan sinergi dan kolaborasi dengan mitra digital seperti GoPay, untuk mempelajari kebutuhan pasar dan mencari peluang terbaik agar dapat hadir dengan dengan ragam solusi dan inovasi yang tepat guna. Kami yakin, strategi kami ini mampu mendongkrak penetrasi asuransi di Indonesia dan mempercepat laju inklusi keuangan," tutup Bianto.
 
(ABD)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif