Bos PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) Tigor M. Siahaan telah mengajukan pengunduran diri dari jabatannya sebagai presiden direktur dan CEO. Foto: MI/Angga Yuniar
Bos PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) Tigor M. Siahaan telah mengajukan pengunduran diri dari jabatannya sebagai presiden direktur dan CEO. Foto: MI/Angga Yuniar

Bos CIMB Niaga Mengundurkan Diri

Ekonomi Perbankan RUPSLB CIMB Niaga
Eko Nordiansyah • 23 Oktober 2021 11:08
Jakarta: Bos PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) Tigor M. Siahaan telah mengajukan pengunduran diri dari jabatannya sebagai presiden direktur dan CEO. Pengunduran diri Tigor telah disampaikan kepada perseroan pada 21 Oktober 2021.
 
Head of Marketing, Brand & Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman mengatakan, operasional bisnis CIMB Niaga akan tetap berjalan seperti biasa meski ada pengunduran diri dari pucuk pimpinan.
 
"Operasional bisnis perusahaan tetap berjalan seperti biasa dan Bapak Tigor M. Siahaan tetap memberikan dukungan optimal selama proses transisi," kata dia dalam keterangan tertulis, Sabtu, 23 Oktober 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sesuai aturan yang berlaku dan Anggaran Dasar Perseroan, ia menambahkan, pengesahan permohonan tersebut akan diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.
 
Dewan Komisaris dan Manajemen CIMB Niaga menyampaikan penghargaan atas kontribusi Tigor selama ini. Komite Nominasi dan Remunerasi beserta Dewan Komisaris juga telah memulai proses seleksi pengganti Tigor sebagai pimpinan CIMB Niaga.
 
"Dewan Komisaris dan Manajemen CIMB Niaga menyampaikan penghargaan tertinggi dan ucapan terima kasih kepada Bapak Tigor M. Siahaan atas kontribusi dan dedikasinya selama hampir tujuh tahun berkarya dan berprestasi memimpin CIMB Niaga," pungkas dia.
 
(DEV)


LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif