Elon Musk. Foto : AFP.
Elon Musk. Foto : AFP.

Gara-gara Elon Musk, Nilai Dogecoin Terjun Bebas

Ekonomi elon musk cryptocurrency
Arif Wicaksono • 09 Mei 2021 19:37
New York: Nilai dogecoin turun tajam pada perdagangan awal Minggu, 9 Mei 2021. Hal ini terjadi setelah Founder Tesla dan pendukung cryptocurrency Elon Musk menyebutnya sebagai 'keramaian' selama menjadi pembawa acara tamu di acara TV sketsa komedi Saturday Night Live.
 
Dikutip dari Channel News Asia, Minggu 9 Mei 2021, dogecoin berada pada level serendah USD0,47 per keping di bursa crypto Binance, turun 28 persen dari level sekitar USD 0,65 per keping sebelum perdagangan. Kepala eksekutif miliarder Tesla menjadi pembawa acara pada pukul 11.30 malam EDT pada Sabtu (Minggu, 11.30 waktu Singapura).
 
Sebelumnya para penggemar cryptocurrency selama berhari-hari sangat ingin melihat apa yang akan dia katakan, setelah tweetnya tahun ini mengubah mata uang digital yang dulunya tidak dikenal menjadi impian para spekulan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ditanya mengenai dogecoin, Musk menjawab, "Ini adalah masa depan mata uang. Ini adalah sarana keuangan yang tak terhentikan yang akan mengambil alih dunia."
 
Ketika seorang pemeran acara Michael Che membalas, "Jadi, ini keributan?".
 
Musk menjawab, "Ya, itu hiruk pikuk." Sambil tertawa.
 
CEO terkenal itu telah memposting banyak komentar tentang cryptocurrency di Twitter dan mengkritik uang tunai lama biasa karena memiliki suku bunga riil negatif.
 
"Hanya orang bodoh yang tidak akan mencari di tempat lain," katanya pada Februari lalu.
 
(SAW)


LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif