Cofounder dan COO Nusa Satu Inti Artha, Nabilah Alsagoff (kiri) menjadi salah satu wanita terkuat di Asia versi Forbes. Foto: Forbes.
Cofounder dan COO Nusa Satu Inti Artha, Nabilah Alsagoff (kiri) menjadi salah satu wanita terkuat di Asia versi Forbes. Foto: Forbes.

25 Wanita Pengusaha Terkuat di Asia, 2 dari Indonesia

Ekonomi Wirausaha daftar forbes prodia widyahusada
Ade Hapsari Lestarini • 28 September 2020 06:12
Jakarta: Pandemi covid-19 'menyerang' ekonomi global dalam sekejap di tahun ini. Seluruh sektor tak luput dari virus korona yang disinyalir sudah ada sejak tahun lalu.
 
Hampir setiap aspek kehidupan dan kepemimpinan terus diuji. Namun di tengah kondisi serba sulit ini, ada wanita-wanita perkasa yang harus bisa bertahan demi menafkahi karyawannya.
 
Forbes merilis ada 25 pemimpin bisnis dalam daftar Power Businesswomen Forbes Asia 2020 yang telah menjawab tantangan itu dan menunjukkan keberanian mereka di masa-masa sulit ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Daftar tahun ini mewakili berbagai industri, mulai dari bioteknologi, financial technology (fintech) dan education technology (edtech), hingga sektor yang lebih tradisional seperti ritel, logistik, dan hukum.
 
Masing-masing memiliki rekam jejak keberhasilan, baik menjalankan perusahaan dengan pendapatan yang cukup besar atau mendirikan perusahaan baru senilai lebih dari USD1 miliar.
 
Melansir Forbes, Senin, 28 September 2020, dari 25 daftar tersebut, ada dua yang berasal dari Indonesia. Siapa mereka?

 
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif