Ilustrasi. Foto: dok MI.
Ilustrasi. Foto: dok MI.

Industri Hotel Bertahan di Tengah Gejolak Akibat Pandemi

Ekonomi Pariwisata Wisatawan Dunia Usaha pandemi covid-19 Industri Hotel Hotel
Ade Hapsari Lestarini • 24 Januari 2022 06:05
Jakarta: Pandemi covid-19 masih menjadi momok utama bagi perekonomian di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Kendati demikian, industri hotel dinilai bertahan dalam menghadapi gejolak akibat pandemi.
 
President Asia Pacific (kecuali Tiongkok Raya), Marriott International Rajeev Menon menuturkan, meskipun tidak dapat disangkal pandemi masih berlangsung tahun ini, namun masih banyak hal yang patut disyukuri.
 
"Di tengah pembukaan kembali dan penutupan perbatasan, kami bersyukur atas kepercayaan terus menerus dan kepercayaan diri dari para pemilik, mitra, dan tamu yang diberikan kepada kami. Kampanye #TravelMakesUsThankful ini merupakan sebuah dedikasi kepada para rekan hotel kami atas ketahanan mereka yang luar biasa selama masa yang penuh gejolak ini," ungkap Rajeev Menon, dalam keterangan resminya, Senin, 24 Januari 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Marriott Bonvoy, portofolio 30 merek hotel dan program perjalanan berkampanye #TravelMakesUsThankful mendorong semua orang untuk menikmati berbagai momen indah, baik besar maupun kecil di 2021. Serta mengajak wisatawan, tamu, rekan, dan netizen untuk mengungkapkan apa saja yang mereka syukuri.
 
"Kampanye global 'Power of Travel' kami yang diluncurkan awal tahun ini adalah pengingat akan kekuatan transformatif dari sebuah perjalanan. Orang-orang di seluruh dunia diajak untuk bergabung dalam percakapan dan saling terhubung satu sama lain untuk berbagi kenangan mereka tentang bagaimana bepergian membuat mereka merasa perlu menyalakan kembali semangat perjalanan," tambah Vice President, Marketing, Loyalty & Partnerships, Asia Pacific, Marriott International, Julie Purser.
 
Di antara banyaknya inisiatif, perusahaan memobilisasi Asia Pacific Disaster Relief Fund untuk mendukung rekanan yang membutuhkandi seluruh wilayah. "Ketika perbatasan dibuka kembali secara bertahap, serta adanya pemulihan ekonomiyang sedang berlangsung, Marriott International melanjutkan komitmennya untuk perjalanan yang baikdan mendukung masyarakat di tempatnya beroperasi," pungkasnya.
 
(AHL)


LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif