Tiongkok. Foto : AFP.
Tiongkok. Foto : AFP.

Tiongkok Pangkas Biaya bagi Perusahaan

Ekonomi tiongkok
Arif Wicaksono • 02 Agustus 2020 12:58
Beijing: Otoritas Tiongkok telah mengeluarkan surat edaran untuk memangkas biaya bagi perusahaan untuk membantu mereka mengatasi pandemi covid-19.
 
"Biaya rata-rata broadband untuk perusahaan akan turun 15 persen tahun ini," kata surat edaran yang dikeluarkan bersama oleh empat departemen pemerintah termasuk Komisi Pembangunan dan Reformasi Nasional, Kementerian Industri dan Teknologi Informasi, Kementerian Keuangan dan People's Bank of China dikutip dari Xinhua, Minggu, 2 Agustus 2020.
 
Kebijakan pembebasan pajak pertambahan nilai akan diperpanjang hingga akhir tahun ini, yang melibatkan sektor transportasi publik, katering dan akomodasi, pariwisata dan hiburan, layanan budaya serta olahraga.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Aturan itu menjelaskan pelaku usaha kecil diizinkan untuk menunda pembayaran pajak penghasilan mereka sampai tahun depan dan biaya ilegal pada perusahaan akan dihilangkan.
 
Selain itu, perusahaan mikro, kecil dan menengah akan dibebaskan dari pembayaran pensiun dasar, pengangguran dan asuransi cedera terkait pekerjaan sampai akhir tahun.

 

(SAW)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif