Berkah Energi Pertamina Mampu Tingkatkan Konsumsi Produk Perta Series

Suci Sedya Utami 09 Agustus 2018 19:50 WIB
pertamina
Berkah Energi Pertamina Mampu Tingkatkan Konsumsi Produk Perta Series
Pertamina. MI/Rommy Pujianto.
Jakarta: PT Pertamina (Persero) menargetkan konsumsi produk Perta Series dengan tingkat oktan yang tinggi dan ramah lingkungan semakin meningkat.

Corporate Secretary Pertamina Syahrial Mukhtar mengatakan saat ini konsumsi produk Perta Series seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Pertalite, Dexlite, Pertamina Dex sudah mencapai 60 persen dibanding penggunaan Premium.

"Sudah 60 persen, sisanya Premium," kata Syahrial di Pertamina, Jakarta Pusat, Kamis, 9 Agustus 2018.

Syahrial mengatakan, saat ini memang pertumbuhan konsumsinya tidak setinggi ketika harga minyak dunia murah di mana harga produk Perta Series harganya tidak jauh berbeda dengan Premium.

Untuk meningkatkan konsumsi BBM ramah lingkungan perseroan melakukan berbagai upaya salah satunya memberikan apresiasi pada para pelanggan pertamina yang selama ini menggunakan produk Perta Series melalui program Berkah Energi Pertamina.

Dalam program ini Pertamina menyiapkan hadiah berupa 61 paket umrah, satu mobil Mercy C300 Cbriolet, enam Harley Davidson Softail, 16 mobil Toyota Innova Diesel dan 61 motor Yamaha Nmax ABS bagi para pengguna produk Perta Series serta Pelumas Fastron serta Bright Gas.

"Program ini enggak berdiri sendiri. Kita lakukan edukasi terkait program ramah lingkungan. Kita ingin meningkatkan brand awareness dan juga mengharapkan pelanggan bisa shifting menggunakan produk yang berkualitas, lebih memiliki performance yang lebih tinggi dan ramah lingkungan," kata Plt Dirut Pertamina Nicke Widyawati dalam kesempatan peluncuran berkah energi Pertamina.

Adapun konsumen yang bisa mengikuti dan berkesempatan mendapatkan apresiasi tersebut harus memiliki kriteria sebagai berikut; WNI berusia di atas 17 tahun, mengunduh aplikasi My Pertamina sekaligus mendaftarkan diri di aplikasi tersebut. Nantinya setiap membeli produk Perta Series konsumen bisa menggunggah bukti atau struk belanja produk di aplikasi tersebut untuk mendapatkan poin untuk diundi oleh perseroan.



(SAW)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id