Ilustrasi. (FOTO: dok MI)
Ilustrasi. (FOTO: dok MI)

PLN Disjaya Beri Diskon Tarif Listrik 20,19% di Hari Raya

Ekonomi pln
Annisa ayu artanti • 03 Juni 2019 12:16
Jakarta: PLN Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) memberikan diskon tarif listrik untuk golongan industri dan bisnis sebesar 20,19 persen dalam rangka memperingati Hari Raya Idulitri 1440 H.
 
General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya Ikhsan Asaad mengatakan diskon berlaku untuk waktu beban puncak maupun luar beban puncak yaitu pada 1 Juni 2019 pukul 00.00 WIB sampai dengan 9 Juni 2019 pukul 23.59 WIB.
 
Adapun, besarnya kWh baseline akan dipengaruhi oleh rata-rata pemakaian lisrik di triwulan I-2019, triwulan I-2018, serta pemakaian Juni 2018.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Silakan untuk dimanfaatkan diskon tarif industri dan bisnis ini. Bagi pelanggan dengan layanan khusus yaitu pelanggan premium akan dapat tambahan diskon lagi sebesar lima persen. Diskon ini berlaku untuk pelanggan bisnis dan industri yang berada di Pulau Jawa," kata Ikhsan dalam keterangan resmi yang diterima Medcom.id, Senin, 3 Juni 2019.
 
Saat ini, jelas Ikhsan, terdapat 3.230 pelanggan industri dan bisnis di wilayah kerja PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya yang diprioritaskan untuk mendapat diskon gemerlap Lebaran.
 
"Pelanggan PLN di Jakarta dan sekitarnya yang kami prioritaskan di antaranya stasiun, mal, apartemen, tower perkantoran, Indofood, Pertamina, PD Pasar Jaya, PT Sucaco, PT Astra International, SCTV, PT Trans Cibubur Property, dan masih banyak yang lainnya," sebut Ikhsan.
 
Lebih lanjut, Ikhsan mengatakan para pelanggan industri dan bisnis tersebut bisa menghubungi kantor PLN terdekat untuk mendaftar dan mendapatkan diskon tarif.
 
"Diskon ini sangat bagus untuk industri dan bisnis yang ingin meningkatkan jumlah produksi dan tetap beroperasi selama libur Lebaran. Seperti Jaya Ancol yang akan ramai saat libur Lebaran itu juga sudah mendaftar," tukas Ikhsan.
 

(AHL)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif