Lantik 50 Pejabat KESDM, Jonan: Kerja Jangan Tanggung-Tanggung

Suci Sedya Utami 21 November 2018 20:48 WIB
kementerian esdm
Lantik 50 Pejabat KESDM, Jonan: Kerja Jangan Tanggung-Tanggung
Pelantikan. Medcom/Suci Sedya Utami.
Jakarta: Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan melantik 50 pejabar di lingkungan Kementerian ESDM, Rabu, 21 November 2018.

Lima pejabat tersebut terdiri dari tujuh pejabat pimpinan tinggi pratama atau eselon II, 15 orang pejabat administrator atau eselon III serta 28 orang pejabat pengawas atau eselon IV.

Dalam sambutannya Jonan mengatakan pemindahtugasan ini merupakan sesuatu yang normatif dan bersifat penyegaran. Dia bilang hal ini dilakukan agar para pejabat memiliki pengetahuan yang beragam.

"Untuk eselon III dan IV diputar-putar supaya wawasannya jauh lebih banyak," kata Jonan di Kementerian ESDM, Jakarta Pusat.

Jonan juga menekankan para pegawai itu untuk bekerja lebih baik lagi. Mantan Menteri Perhubungan ini menegaskan agar para pejabat tidak tanggung-tanggung saat bekerja.

"Saya orang yang tidak suka mengerjakan sesuatu setengah-setengah. Kalau ada sekalian, kalau tidak ya tidak usah," tegas Jonan.

Adapun tujuh eselon II yang dilantik di antaranya:

1. Munir Ahmad menjadi Sekretaris Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan Pada Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan.
2. Wanhar sebagai Direktur Teknik dan Lingkungan Ketenagalistrikan Pada Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan.
3. Yunus Saefulhak sebagai Direktur Pembinaan Pengusahaan Mineral Pada Direktorat Jenderal Mineral dan Batubara.
4. Muhamad Hendrasto sebagai Direktur Pembinaan Pengusahaan Batubara Pada Direktorat Jenderal Mineral dan Batubara.
5. Sri Raharjo sebagai Direktur Teknik dan Lingkungan Mineral dan Batubara Batubara Pada Direktorat Jenderal Mineral dan Batubara.
6. Yuli Rachwati sebagai Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan Energi dan Sumber Daya Mineral Pada Badan Penelitian dan Pengembangan Energi dan Sumber Daya Mineral.
7. Sujatmiko sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Teknologi Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan, dan Konservasi Energi Pada Badan Penelitian dan Pengembangan Energi dan Sumber Daya Mineral.



(SAW)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id