Ilustrasi (ANTARA FOTO/Destyan Sujarwoko)
Ilustrasi (ANTARA FOTO/Destyan Sujarwoko)

Pengguna Pertalite di Sulut Meningkat Signifikan

Ekonomi pertalite
02 Desember 2016 15:09
medcom.id, Manado: Pengguna Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertalite di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengalami peningkatan yang cukup signifikan sejak diluncurkan pada triwulan pertama di 2016. Diharapkan peningkatan ini bisa terus terjadi di masa-masa yang akan datang.
 
"Diperkirakan pengguna pertalite di Sulut yang beralih dari BBM jenis premium sudah sebanyak 50 persen," kata Kepala Cabang Pertamina Manado Rahman Pramono, seperti dikutip dari Antara, di Manado, Jumat (2/12/2016).
 
Untuk itu, lanjutnya, Pertamina sudah merespons dengan meningkatkan volume penyediaan pertalite dan pertamax di daerah tersebut. Respons konsumen terhadap pertalite di Sulut sangat bagus. Saat ini, penggunanya sudah mencapai 50 persen untuk masyarakat beralih ke pertalite, sehingga kebutuhannya meningkat tajam.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Satu Minggu Pertalite Menghilang di Ambon
 
Diharapkan kondisi semacam ini bisa terus mengalami peningkatan mengingat pertalite memiliki kandungan yang lebih baik dibandingkan dengan premium. Peningkatan penggunaan bahan bakar pertalite tersebut menandakan masyarakat semakin tahu produk-produk Pertamina.
 
Pengguna Pertalite di Sulut Meningkat Signifikan
Seorang petugas sedang mengisi pertalite ke salah satu kendaraan (ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko)
 
"Hal ini menunjukkan masyarakat telah merasakan dampak positif dari bahan bakar beroktan 90," jelasnya.
 
Baca: Pengguna Pertalite di Manado Terus Meningkat
 
Dalam hal ini, Pertamina akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Apalagi menjelang Natal dan Tahun Baru yang pastinya akan mengalami peningkatan konsumsi yang cukup tinggi.
 

 

(ABD)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif