Pertamina Siap jadi Ikon Asian Games 2018
Gedung Pertamina Pusat siap menjadi ikon Asian Games 2018 Jakarta-Palembang yang akan digelar 18 Agustus 2018. (FOTO: Medcom.id/Rendy)
Jakarta: Gedung Pertamina Pusat siap menjadi ikon Asian Games 2018 Jakarta-Palembang yang akan digelar 18 Agustus 2018. Sisi tembok barat gedung yang terletak di Jalan Medan Merdeka Timur 1A itu akan dihiasi kilauan cahaya video mapping berukuran raksasa bertemakan Asian Games.

Tiga maskot Bhin-Bhin, Atung, dan Kaka pun akan tampil dalam video raksasa dari enam proyektor yang berkemampuan 20 ribu lumens. Video tersebut akan tayang setiap hari pukul 18.00-00.00 malam mulai 5 Juli hingga berakhirnya gelaran Asian Games.

"Kami mengajak masyarakat luas menantikan event Asian Games. Untuk memberikan dukungan dan menyatukan energi kita bersama untuk Indonesia Juara," jelas Vice President Corporate Communication Pertamina Adiatma Sardjito, Kamis malam, 5 Juli 2018.

"Kami juga melakukan branding pada mobil tangki dan SPBU dengan tema Asian Games. Tujuannya untuk membentuk antusiasme masyarakat terhadap penyelenggaraan Asian Games ini," ujar Adiatma.

Selain itu, Pertamina juga memberikan dukungan dalam acara torch relay (pawai obor Asian Games) di empat kota dari 41 titik yang dilewati. Empat kota tersebut yakni Makassar, Malang, Pekanbaru, dan Sorong.

Pertamina juga mendukung Asian Games dengan pembangunan sarana olahraga dan prasarana pendukung salah satu venue. Venue tersebut yakni bowling center di Jakabaring Sport City Palembang, serta sponsorship dengan nilai total Rp117 miliar.

"Melalui dana CSR Pertamina sebesar untuk pembangunan venue Bowling Center di Jakabaring Sport City, kami berkomitmen dan peduli untuk menyukseskan pesta olahraga terbesar di Asia tahun ini. Diharapkan, cabang olahraga bowling dapat membawa nama harum Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018," tambah VP CSR & SMEPP Pertamina Agus Mashud.

 



(AHL)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id