Sociolla.com. Foto : Sociolla.
Sociolla.com. Foto : Sociolla.

Bisnis Kosmetik Masih Berekspansi saat Pandemi Covid-19

Ekonomi kosmetik pandemi covid-19
Arif Wicaksono • 30 November 2020 21:35
Jakarta: Beauty-tech Social Bella baru-baru ini meresmikan pembukaan 10 toko di lima kota di Indonesia yang meliputi Jakarta, Tangerang, Bandung, Bogor, dan Surabaya.
 
Dengan tambahan sepuluh toko baru tersebut, kini Social Bella telah memiliki 13 cabang toko Sociolla berkonsep omni channel. Pembukaan ini menunjukkan ketahanan bisnis Sociolla di masa pandemi yang didukung oleh ekosistem yang terintegrasi, teknologi serta pemahaman yang mendalam tentang konsumen Indonesia.
 
Sepuluh toko yang baru saja dibuka di 2020 ini di antaranya untuk area Jakarta yakni Central Park, Lippo Kemang Village, Kelapa Gading 3, Gandaria City, dan Senayan Park. Kemudian untuk area Tangerang berada di Bintaro Exchange, area Bandung di Pasir Kaliki, area Bogor, Cibinong City Mall dan AEON sentul. Kemudian area Surabaya berada di Pakuwon Mall.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Co-Founder & CMO Social Bella Indonesia Chrisanti Indiana mengungkapkan hadirnya berbagai cabang Sociolla Store merupakan bentuk komitmen untuk senantiasa menghadirkan pengalaman berbelanja produk perawatan diri dan kecantikan secara komprehensif dan menyenangkan bagi para beauty enthusiast.
 
"Pemilihan lokasi baru ini selain didasarkan pada lokasi strategis di tiap area juga merujuk pada data internal dan demand yang menunjukkan pertumbuhan signifikan di lima kota tersebut," jelas dia dalam keterangan resminya, Senin, 30 November 2020.
 
Pembukaan toko Sociolla ini sekaligus memantapkan langkah Sociolla sebagai beauty-tech terdepan di industri kecantikan Indonesia setelah ekspansi internasional pertamanya ke Vietnam pada Oktober lalu. Terutama dengan layanannya yang terintegrasi, inovasi, serta ribuan produk kecantikan berkualitas dan bersertifikat BPOM dalam melayani puluhan juta konsumen di Indonesia.
 
Kehadiran gerai berkonsep omni channel ini akan semakin memanjakan para pecinta kecantikan dalam memenuhi kebutuhan produk perawatan diri dan kecantikan, terutama di kota-kota tersebut.
 
"Sebagai beauty-tech terdepan, kami tak pernah berhenti untuk berinovasi untuk melayani para pecinta kecantikan dengan lebih baik lagi. Sociolla Store yang baru saja dibuka memiliki tampilan interaktif yang terhubung langsung ke Sociolla.com dan platform SOCO. Inovasi ini memungkinkan beauty enthusiast untuk mendapatkan produk yang tepat sambil menikmati pengalaman berbelanja yang menyenangkan," jelas Chrisanti.
 
(SAW)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif