Dugaan Suap Izin Meikarta

Kuasa Hukum: Proyek Meikarta tak Bisa Disetop

Annisa ayu artanti 18 Oktober 2018 20:12 WIB
lippo grupmeikarta
Kuasa Hukum: Proyek Meikarta tak Bisa Disetop
Pembangunan proyek apartemen Meikarta, Cikarang (16/10/2018). Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin dan Direktur Operasional Lippo Group Billy Sindoro telah KPK tetapkan sebagai tersangka kasus suap ijin proyek pembangunan Meikarta. Antara Foto/Hafidz Mubara
Jakarta: Pembangunan proyek Meikarta tidak terganggu dan tetap berjalan meskipun terganjal kasus dugaan suap. Kasus dan proyek di Meikarta dua hal terpisah.

"Kami dapat meneruskan pembangunan yang telah dan masih berjalan sesuai komitmen kami kepada pembeli," kata Kuasa Hukum PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) Denny Indrayana dalam keterangan tertulis, Kamis, 18 Oktober 2018.

Menurut Denny, proyek Meikarta tak bisa disetop. Apalagi, Meikarta turut membantu pertumbuhan ekonomi Indonesia. "Kontribusi kami untuk membantu pertumbuhan ekonomi Indonesia," ucap dia.

MSU, tambah Denny, akan bertanggung jawab dan terus berusaha memenuhi kewajiban yang berkaitan dengan pembangunan di Meikarta. "Kami juga akan tetap menghormati dan terus bekerja sama dengan KPK, untuk menuntaskan proses hukum yang sekarang masih berlangsung," pungkas dia.



(SAW)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id