Director PT Minna Padi Investama Sekuritas Tbk Triny Talesu (kiri) dan Managing Director SAM Creative Group Indonesia Giant Hermanto (kanan). (FOTO: dok ist)
Director PT Minna Padi Investama Sekuritas Tbk Triny Talesu (kiri) dan Managing Director SAM Creative Group Indonesia Giant Hermanto (kanan). (FOTO: dok ist)

Meningkatkan Kesadaran Investasi Sejak Dini

Ekonomi emiten
Ade Hapsari Lestarini • 10 Juli 2019 15:53
Jakarta: Demi mencapai target investasi, diperlukan strategi khusus agar masyarakat mau berinvestasi sejak dini.SAM Creative Group Indonesia (SAM CGI) danPT Minna Padi Investama Sekuritas Tbk (PADI) pun bekerja sama meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berinvestasi.
 
"Inisebagai bagian dari sebuah ekosistem, memiliki objektif pesan yang ingin diangkat, yakni meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia tentang pentingnya berinvestasi sejak dini, memberikan solusi dan menetapkan langkah yang tepat untuk tercapainya target investasi," ujarDirector Minna Padi Investama SekuritasTriny Talesu dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Rabu, 10 Juli 2019.
 
SAM CGImerupakancreative agencyyang telah berdiri sejak 1998. Melalui tiga unit bisnisnya, yakni SAM Digital, SAM Design, dan SAM Motion, menjawab seluruh kebutuhan komunikasi korporat klien dengan kemasan menarik dan kreatif.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Adapun perseroan bersamaSAM CGI meraih penghargaan bergengsi kelas Internasional "Silver A Design Award and Competition" melalui karya dariproject corporatefilm berjudul "We Are Ecosystem"diItalia pada 28 Juni lalu.SAM CGI terus berkontribusi selama lebih dari 20 tahun dalam mengembangkan industri kreatif Indonesia melalui karya-karya unik.
 
Pertumbuhan industri kreatif Indonesia yang berkembang pesat, ditambah besarnya dukungan dari pemerintah, membuka peluang lebih luas. Dunia komunikasi merupakan dunia yang serba dinamis, setiap tahun, bahkan setiap bulan menciptakan hal yang baru. SAM CGI menjadikan hal tersebut sebagai suatu kesempatan untuk terus berinovasi dalam memberikan ide segar dan mengemas kreativitas dengan gaya orisinil dan khas sesuai kebutuhan klien.
 
"Dalam membuat suatu karya kreatif juga butuh banyak menggali kebutuhan klien dan juga tren konsumen atau target pasarnya, kita sebagaiagencykreatif harus menyusun strategi yang tepat untuk membungkusnya dengan pesan menarik dan target sasaran yang sesuai, jadi kreativitas juga perlu ada fondasi pesan yang kuat terlebih dulu," jelas Managing Director SAM CGIGiant Hermanto.
 
Dengan sentuhan gaya cerita yang inspiratif dan membangun emosiaudience, video ini juga menyertakan nilai penting dari Minna Padi yang tergambar dengan sederhana, namun kuat. Di sisi lain, video ini juga menyadarkan masyarakat bahwa sejatinya semua merupakan bagian dari ekosistem itu sendiri.
 
"Bagi SAM CGI, kemenangan ini merupakan sebuah kebanggaan yang kami dedikasikan khususnya untuk dunia kreatif Indonesia. Jaya terus dunia kreatif Indonesia. Harumkan nama bangsa di kancah internasional," pungkasnya.
 

(AHL)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif