Kawasan Podomoro Golf View (PGV) Cimanggis, Jawa Barat. Foto: dok APLN.
Kawasan Podomoro Golf View (PGV) Cimanggis, Jawa Barat. Foto: dok APLN.

Sektor Properti Dorong Ekonomi Kecil

Ekonomi agung podomoro
Ade Hapsari Lestarini • 14 Desember 2019 17:50
Jakarta: PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) melihat daerah penyangga Jakarta terus berkembang sejalan dengan tingginya permintaan hunian masyarakat.
 
Head of Advertising and Promotion Department Podomoro Golf View G Ardi Wijaya mengatakan berkembangnya sektor properti telah mendorong sektor ekonomi kecil.
 
Salah satunya melalui kawasan Podomoro Golf View (PGV) Cimanggis, Jawa Barat yang merupakan unit bisnis perseroan. Akses dan moda transportasi yang semakin beragam membuat lokasi ini mudah menjangkau pusat-pusat bisnis di Jakarta.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Komitmen kami adalah berkembang dan maju bersama para stakeholder, khususnya di wilayah penyangga seperti Depok ini, untuk meningkatkan kualitas hidupnya," tambah Ardi.
 
Dia menambahkan kehadiran PGV bisa menjadi jawaban bagi masyarakat umum dan milenial untuk mencari hunian yang mudah dijangkau, praktis, berfasilitas lengkap, namun terjangkau.
 
Ardi mengatakan kawasan PGV dikembangkan sebagai lokasi hunian modern yang berkonsep alam mendukung aktivitas positif. Lokasi yang strategis menjadikan PGV sebagai titik kumpul yang tepat.
 
Di sisi lain, kawasan ini juga menjadi salah satu wilayah yang mendukung pengurangan polusi khususnya di Jakarta dan pinggiran Jakarta dengan melakukan pengurangan emisi gas buang.
 
"Tingkat polusi yang semakin tinggi akan mengancam kehidupan kita semua. Dengan tingkat emisi yang terjaga, komunitas Honda Mobilio ingin menjadi bagian penciptaan lingkungan dan udara bersih," tambah Ketua Umum Komunitas Honda Mobilio Indonesia Community Chandra Satrya Ananda.
 

(AHL)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif