Ilustrasi (Foto: Medcom.id/Desi Angriani)
Ilustrasi (Foto: Medcom.id/Desi Angriani)

Data Kendaraan Roda Dua Topang IHSG Hari Ini

Ekonomi ihsg
Annisa ayu artanti • 11 Januari 2019 08:18
Jakarta: Laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) hari ini diprediksi bergerak di zona hijau. Adapun pergerakan IHSG tersebut ditopang oleh data penjualan kendaraan roda dua yang harapannya bisa menahan kondisi pembalikan arah ke area negatif.
 
Vice President Research Department Indosurya Bersinar Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan data penjualan kendaraan roda dua tersebut disinyalir akan meningkat. "Hal ini dapat memberikan sentimen positif terhadap pola gerak IHSG," kata WIlliam, seperti dikutip dari riset hariannya, di Jakarta, Jumat, 11 Januari 2019.
 
Selain itu, William menambahkan, pergerakan yang menguat pada IHSG hari ini juga ditopang oleh meningkatnya arus modal masuk ke Tanah Air. Ia memprediksi pergerakan IHSG berada di kisaran 6.123 sampai 6.421
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Meningkatnya arus modal juga turut memberikan dorongan terhadap kenaikan IHSG hingga beberapa waktu mendatang. Hari ini IHSG berpeluang menguat," jelas William.
 
Beberapa saham yang direkomendasikan untuk bisa dicermati investor hari ini adalah saham PT Astra Internasional Tbk (ASII), PT Summarecon Agung Tbk (SMRA), PT Pakuwon Jati Tbk (PWON), dan PT Wijaya Karya Tbk (WIKA),
 
Lalu, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (BJTM), PT Wijaya Karya Beton Tbk (WTON), PT Surya Citra Media Tbk (SCMA), dan PT Perusahaan Perkebunan London Sumatra Indonesia Tbk.
 

(ABD)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif