Ilustrasi. (FOTO: Medcom.id)
Ilustrasi. (FOTO: Medcom.id)

Madusari Murni Indah Bagikan Dividen Rp28,27 Miliar

Ekonomi emiten
Husen Miftahudin • 21 Mei 2019 19:09
Jakarta: Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Madusari Murni Indah Tbk (MOLI) memutuskan untuk membagikan dividen sebesar Rp28,27 miliar atau 30 persen dari laba bersih yang diraih perseroan pada tahun buku 2018 sebanyak Rp94,24 miliar.
 
"Pembagian dividen akan dilakukan satu bulan ke depan pasca-RUPS," kata Direktur Utama Madusari Murni Indah, Adikin Basirun, seperti dikutip dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Selasa, 21 Mei 2019.
 
Selain pembagian dividen, lanjut Adikin, perseroan juga memutuskan untuk memperpanjang dan menambah fasilitas bank serta melakukan perubahan susunan direksi dan komisaris.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam hal perubahan susunan direksi dan komisaris, perseroan menyetujui pengunduran diri Henny Rustanto selaku Komisaris perseroan. Kemudian Adikin Basirun sebagai Komisaris Independen, Arief Goenadibrata dari jabatan Direktur Utama, dan Yonky Saputra Sim sebagai Direktur Independen.
 
Lalu, perseroan mengangkat Rodolfo C Balmater selaku Komisaris Independen, Adikin Basirun sebagai Direktur Utama, dan Jose G Tan sebagai Direktur.
 
"Pengangkatan ini efektif sejak ditutupnya RUPS, dimana masa jabatan akan mengikuti masa jabatan dari anggota Direksi dan Komisaris yang lain,” jelas Adikin.
 
Dengan demikian, susunan Direksi dan Komisaris perseroan menjadi sebagai berikut:
 
Dewan Komisaris
Komisaris Utama: Sandojo Rustanto.
Komisaris: Indra Winarno.
Komisaris: Handojo Rustanto.
Komisaris: Irene Rustanto.
Komisaris Independen: I Nyoman Darma.
Komisaris Independen: Rodolfo C Balmater.
 
Dewan Direksi
Direktur Utama: Adikin Basirun.
Direktur: Donny Winarno.
Direktur: Jose G Tan.
 

(AHL)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif