Ilustrasi. (Foto: Antara/Sigid Kurniawan).
Ilustrasi. (Foto: Antara/Sigid Kurniawan).

Pagi Ini, Jaya Sukses Makmur Sentosa Lepas 1,5 Miliar Saham

Ekonomi emiten bei
Dian Ihsan Siregar • 09 Juli 2018 07:55
Jakarta: PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk akan mencatatkan saham perdana atau Initial Public Offering (IPO) ‎di Bursa Efek Indonesia (BEI) pagi ini. Perusahaan melepas 1,5 miliar saham di harga Rp163 per saham.
 
Proses IPO perusahaan direalisasikan di Gedung BEI, Jakarta, Senin, 9 Juli 2018, bertepatan dengan pembukaan perdagangan saham di pasar modal Indonesia. Dengan begitu perusahaan akan mendapatkan kode ticker saham RISE.
 
‎Perusahaan diprediksi akan meraup dana segar sekitar Rp240 miliar dari proses hajatan IPO tersebut. ‎Demi mempermudah proses pelaksanaan IPO, perusahaan telah menunjuk PT Lotus Andalan Sekuritas sebagai penjamin pelaksana emisi (underwriter).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Catatan Medcom.id, dana segar dari hasil IPO setelah dikurangi biaya emisi, perusahaan akan ‎gunakan untuk penyelesaian dua proyek highrise yaitu Voza Premium Office dan The 100 Residence.
 
Selain itu, perusahaan juga bermaksud akan menambah landbank di sejumlah wilayah besar di Indonesia, yakni Medan, Bandung, Malang, dan Surabaya.
 
Pada saat ini perusahaan telah memiliki berbagai properti unggulan dalam lini usaha high rise building residential dan hospitality. Proyek-proyek itu berada di kawasan-kawasan strategis sehingga memiliki nilai investasi yang tinggi dan menguntungkan.
 

(AHL)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi