Ilustrasi. (FOTO: AFP)
Ilustrasi. (FOTO: AFP)

Indofood Ubah Harga Penawaran Tunai Anak Usaha

Ekonomi indofood
Annisa ayu artanti • 03 Juni 2019 09:24
Jakarta: PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) mengubah harga penawaran tunai bersyarat seluruh saham anak usahanya PT Indofood Agri Resources Ltdn (IFAR).
 
Hal tersebut disampaikan Corporate Secretary Indofood Sukses Makmur Victor Suhendra melalui laporannya dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI) yang ditujukan kepada Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal Hoesen, Deputi Komisioner Pengawas Pasar Modal II Fakhri Hilmi, Direktur Utama BEI Inarno Djajadi, dan Direktur Penilaian Perusahaan IGD Yetna Setia.
 
Victor mengatakan pada 31 Mei 2019 perusahaan yang diwakilkan oleh CIMB Bank Berhard cabang Singapura (CIMB) telah menyampaikan pengumuman bahwa harga penarawan telah diubah menjadi 0,33 dolar Singapura setelah disesuaikan dengan pembayaran dividen IFAR tahun buku 2018 yang sebelumnya 0,28 dolar singapura.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Bagi pemegang saham yang telah menerima penawaran sebelumn pengumuman perubahan harga penawaran, tidak perlu melakukan tindakan lain atas penerimaan penawaran," kata Victor dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia, Senin, 3 Juni 2019.
 
Victor juga menjelaskan pemegang saham berhak untuk menerima harga penawaran final tersebut pada saat dilakukan pelunasan penawaran atau setelah syarat penawaran terpenuhi.
 
Lebih lanjut dikatakan Victor dalam keterbukaan informasi, sesuai dengan pengumuman tersebut perusahaan juga telah melakukan perpanjangan waktu penawaran. Waktu penawaran akan ditutup pada 25 Juni 2019 pukul 17.30 waktu Singapura.
 

(AHL)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif